Serba serbi

Konser "Super Show" Super Junior Raih 2 Juta Penonton Sejauh Ini

Musik & Film

5 Desember 2018 03:06 WIB

Penampilan Super Junior dalam salah satu konser Super Show (Dok. Instagram Label SJ @superjunior).

Solotrust.com - Tur konser Super Junior yakni "Super Show" sejauh ini telah mendapatkan 2 juta penonton. Hal ini dikabarkan Label SJ via Instagram Super Junior, Senin (3/12/2018).

"'Super Show' dari Super Junior mencatatkan total 2 juta penonton. Ini hanya akan mungkin karena E.L.F (nama fandom Super Junior) dari seluruh dunia. Terimakasih banyak," tulis Label SJ.



Konser Super Junior di Tokyo Dome pada "Super Show 7" yang didatangi 100.000 penonton pada 30 November & 1 Desember lalu menandai raihan 2 juta penonton tersebut.

Selama 10 tahun ini, Super Junior dengan Super Shownya telah menjangkau penonton global, mulai dari Asia, Eropa hingga Amerika Tengah dan Selatan.

Super Show sendiri dimulai pada Februari 2008 setelah Super Junior merilis album studio kedua mereka "Don't Don".

Super Show terbaru yakni "Super Show 7" telah dilaksanakan sebanyak 13 pertunjukan di Asia dan 4 pertunjukan di Amerika Latin.

Super Junior, salah satu grup yang telah lama aktif dalam dunia K-POP, yang debut 2005 silam saat ini masih mendapatkan popularitas tinggi.

Single Jepang terbarunya "One More Time" yang rilis Jumat lalu diketahui berhasil memuncaki chart single harian Oricon. (Lin)

(wd)