Jumat , 23 Agustus 2019

Mayat Bayi di Dalam Kresek Gegerkan Warga Debegan

04 Desember 2018 11:02 WIB


Sejumlah warga saat ingin menyaksikan penemuan mayat bayi foto dok Polsek Jebres. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Warga Jalan Agung Selatan RT 03/06 Debegan, Jebres, digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki, Selasa (4/12/2018) pagi.

Bayi malang tersebut, ditemukan terbungkus di dalam kresek warna hitam. Bayi yang masih terikat dengan tali pusarnya itu, ditemukan dalam keadaan meninggal.



Berdasarkan informasi yang beredar, saat itu di jalan tersebut terjadi senggoalan sebuah sepeda motor jenis matic dengan sepeda yang membawa beronjong.

Di saat senggolan terjadi, diduga kresek yang dibawa oleh pengendera sepeda motor matic itu dijatuhkan.

Mendapati barang tersebut, warga tak langsung membukannya, karena warga berharap si pemilik kembali mengambilnya.

Setelah ditunggu lama tak ada kejelasan, akhirnya warga pun memberanikan diri untuk membuka isi kresek tersebut. Betapa terkejutnya mereka setelah mengetahui ada mayat bayi tersebut.

Melihat hal tersebut, warga tak tinggal diam dan langsung menghubungi Polsek Jebres. Tak butuh lama, tim dari Polsek Jebres langsung datang dan melakukan olah aksi TKP.

"Dugaan kami sementara bayi tersebut baru saja dilahirkan, karena masih ada tali pusarnya. Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan, termasuk dugaan adanya pengendara motor yang membuang kresek tersebut,“ terang Kapolsek Jebres Kompol Juliana saat dimintai konfirmasi Solotrust.com. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »