Jumat , 6 Desember 2019

Memakai Helm dan Kerudung Merah, Wanita Ini Tergeletak di Ladang Tak Bernyawa

03 Desember 2018 13:04 WIB


Petugas tengah mengevakuasi mayat wanita muda di tengah ladang.

BOYOLALI, solotrust.com- Warga Dukuh Banjarsari, Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Minggu (2/12/2018) pagi digemparkan dengan penemuan sesosok jasad wanita muda yang tewas di tengah ladang jauh dari pemukiman warga.

Saat ditemukan kondisi jasad wanita ini masih mengenakan helm merah, jaket dan kerudung merah dan berpakaian lengkap. Diduga korban merupakan korban pembunuhan.



Korban pertama kali ditemukan warga yang akan pergi keladang sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Atas temuan ini warga langsung menghubungi polisi.

 “Awalnya kakak saya Nardi kelandang mau memupuk tanaman, kemudian pas jalan melihat mayat wanita. Setelah itu terus bilang ke saya lalu lapor polisi,” kata Harno kepada wartawan, Minggu (2/12/2018).  

Atas kejadian itu, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP sementara di lokasi kejadian. Dalam olah TKP petugas tidak ditemukan identitas korban maupun motor saat ditemukan.

“Tidak ditemukan indentitas. Ini dibawa ke rumah sakit untuk keperluan penyidikan dan dilakukan autopsi forensik,” katanya.

Dugaan sementara oleh polisi korban merupakan korban pembunuhan dan jasad korban dibuang di tengah areal ladang pertanian milik warga. (Jaka) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »