Jumat , 16 April 2021

Artis-Artisnya Menang di AAA 2018, JYP Sampaikan Ungkapan Menyentuh

30 November 2018 16:13 WIB


TWICE, salah satu artis JYP Entertainment yang raih penghargaan di Asia Artist Awards (AAA) 2018 (Dok. Instagram JYP @asiansoul_jyp).

Solotrust.com - Ajang Asia Artist Awards (AAA) telah digelar (28/11/2018) malam di Seoul. Ajang tersebut digelar untuk mengapresiasi artis dari bidang musik maupun akting di Korea Selatan.

Dari deretan pemenang, artis dari JYP Entertainment diketahui mendapatkan sejumlah penghargaan. Mereka adalah TWICE, GOT7, Stray Kids (musik) dan Junho dan Suzy (akting).



TWICE berhasil memenangkan Artist of the year, fabulous award dan best artist. GOT7 mendapatkan artist of the year dan best popular. Sedangkan Stray Kids mendapatkan rookie award. Dalam kategori akting, Junho meraih artist of the year dan best emotive. Sedangkan Suzy meraih kategori asia celebrity.

Melihat kemenangan yang diraih artis-artisnya, JYP melalui akun Instagramnya (@asiansoul_jyp), Kamis (29/11/2018) pun memberikan ungkapan yang menyentuh untuk masing-masing dari mereka.

"Tetap tersenyum dan semangat melalui jadwal yang gila seperti itu adalah hal yang luar biasa. Itulah kenapa aku sangat bahagia ketika kalian diakui di momen tersebut. Aku sangat bangga pada kalian, selamat!." tulis JYP untuk TWICE.

"Ada sebuah julukan yang sempurna untuk anak-anak yang mengagumkan ini. SeongJangDol, berarti idola yang terus tumbuh! Masih terasa seperti mereka baru saja memulainya," tulis JYP untuk GOT7.

"Tahun yang besar! Aku bangga pada kalian! Dunia akan pelan-pelan tapi pasti mengetahui bagaimana spesialnya kalian. Karena waktu akan mengungkap talenta sesungguhnya dan keringat yang tanpa henti," tulis JYP Untuk Stray Kids.

Untuk Suzy, JYP menuliskan "Menyenangkan, imut, baik hati, dan diatas semuanya sangat amat cantik."

"Berbakat namun masih rendah hati dan lapar seperti seorang pendatang baru. Role model artis JYP kita. Aku sangat bangga padamu!," tulis JYP untuk Junho yang juga anggota boy group 2PM. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com