Serba serbi

Siap-siap! Ed Sheeran Konser di GBK Tahun Depan, Segini Harga Tiketnya

Musik & Film

29 November 2018 06:05 WIB

Ed Sheeran akan konser di Indonesia 3 Mei 2019 (Dok laman www.edsheeranjakarta.com).

SOLO, solotrust.com - Kabar gembira bagi para penggemar Ed Sheeran, karena pemilik hits seperti "Perfect", "Shape of You", dan "Thinking Out Loud" tersebut akan menggelar konser pertamanya di Indonesia tahun depan, tepatnya 3 Mei 2019 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

"Indonesia! Waktunya sudah tiba. Ed Sheeran, untuk pertama kalinya konser live di Jakarta," demikian terjemahan dari unggahan terbaru salah satu promotor konser ini yakni PK Entertainment dalam akun Instagramnya @pkentertainment.id, Rabu (28/11/2018).



Ada tiga pihak yang menjadi promotor konser dari rangkaian "Divide World Tour" Ed Sheeran ini yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

AEG Presents Asia telah berpengalaman mempromosikan lebih dari 10.000 pertunjukan per tahun di seluruh dunia dan baru saja menangani tur artis-artis global seperti Celine Dion, Ed Sheeran, Katy Perry, Elton Jones, Rolling Stone, dan Shawn Mendes.

Sementara itu, PK Entertainment pernah menangani event-event besar seperti Anime Festival Asia Indonesia dan juga konser untuk diva Celine Dion. Sound Rhythm pernah mendatangkan artis seperti The Script, Katy Perry dan One Direction.

Harga tiket pun telah dirilis, yang terbagi dalam enam kategori dari harga Rp550 ribu hingga Rp2,6 juta.

Adapun untuk kategori 1 seharga Rp2,6 juta (pink), kategori 2 seharga Rp2,1 juta (kuning), kategori 3 seharga Rp1,6 juta (biru), kategori 4 seharga Rp1,25 juta (hijau), kategori 5 seharga Rp850 ribu (orange) dan kategori 6 seharga Rp550 ribu (ungu).

Penting untuk diketahui bahwa tiket hanya valid jika dibeli di situs resminya yakni di www.edsheeranjakarta.com. Tiket akan mulai dijual pukul 13.00 pada 5 Desember mendatang. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman tersebut. (Lin)

(way)