Serba serbi

Promosi Film Ahok, Denny Sumargo dan Eric Febrian Sapa Solo

Musik & Film

27 November 2018 21:04 WIB

Meet and Greet film A Man Called Ahok di Solo Paragon Mall.

SOLO, solotrust.com - Sambangi kota Solo, pemain dan tim film "A Man Called Ahok" berharap dapat memberikan dampak positif pada masyarakat terutama generasi muda.

Denny Sumargo (Kim Nam, ayah Ahok masa muda) dan Eric Febrian (Ahok remaja) hadir bersama Putrama Tuta (Sutradara), Dede Imam (Produser), dan Rudi Valinka alias Kurawa (Penulis Buku).



Mereka telah menyapa para penggemar di Solo dan sekitarnya, melalui acara Meet and Greet pada Sabtu (24/11/2018) di Solo Paragon Mall, jam 16.30 WIB.

Film yang menceritakan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok itu telah dirilis di bioskop seluruh Indonesia sejak 8 November 2018.

Sutradara, Pratama Tuta yakin bahwa penonton bisa menilai sendiri apakah film ini layak diapresiasi. Ia berharap, film ini punya impact yang luar biasa.

"Saya mengucapkan terima kasih sudah menyaksikan film ini. Film ini penting untuk generasi penerus untuk membuat perubahan dan mempunyai sikap menuju Indonesia lebih baik," ujarnya.

Denny Sumargo mengucap terima kasih atas apresiasi masyarakat sebab dari anak kecil sampai orang tua ikut menonton. Ia minta masyarakat membantu mempromosikan film agar bisa bertahan beberapa minggu sehingga mencapai 2 juta penonton.

"Film ini hasil kerja keras luar biasa bagi masyarakat Indonesia untuk menularkan pola pikir yang positif. Jarang sekali ada film yang seperti ini," paparnya.

Produser, Dede Imam berharap makin banyak film serpeti ini ke depan sehingga sebagai bangsa bisa semakin kuat. "Semoga menginspirasi banyak orang dan menularkan kebaikan," tuturnya.

Penulis Buku "A Man Called Ahok", Rudi Valinka alias Kurawa berpesan agar film ini jangan disegmentasi untuk orang tua atau yang sudah menikah. Sebab, faktanya banyak remaja yang berminat menonton.

"Terima kasih Solo telah nonton film ini. Ini adalah film keluarga yang nilai edukasi parentingnya bagus," katanya.

Sedangkan Eric Febrian yang paling muda di antara rombongan berkomentar singkat. "Terima kasih kepada penonton dan yang akan menonton, semoga film ini sukses," ucapnya.

Acara Meet and Greet dimeriahkan games dan foto bersama. Banyak remaja putri yang mengajak foto aktor Denny Sumargo dan Eric Febrian. Usai Meet and Greet dilanjut dengan Nonton Bareng.

Salah satu mahasiswa UNS, Kaye, mengaku tertarik ikut Meet and Greet dan Nonton Bareng film A Man Called Ahok karena penasaran. Ia ingin mengetahui kehidupan tokoh itu sejak kecil.

"Saya senang dengan karakteristik Pak Ahok yang tegas, melakukan banyak perubahan dan memotivasi banyak orang," ujarnya. (rum)

(wd)