Senin , 26 Agustus 2019

Hadiri Silaturahmi Relawan dan Deklarasi AMM, Prabowo Subianto: Kepercayaan yang Diberikan Kepada Saya Begitu Besar

23 November 2018 12:03 WIB


Prabowo Subianto saat memberikan sambutan.

SOLO, solotrust.com- Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Silaturahmi Relawan Prabowo Sandi dan Deklarasi Aliansi Masyarakat Madani (AMM), di Ballroom The Sunan Hotel, Kamis (22/11/2018) malam.

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengaku ketakutan dengan kepercayaan yang telah diberikannya, untuk kembali maju dalam Capres 2019.



”Terimakasih undangan ini, sebuah kehormatan bagi saya, terimakasih atas kepercayaan yang saudara berikan kepada saya begitu besar, saya sampai ketakutan sendiri, begitu besar, terlalu besar harapanmu terhadap saya,” jelas Prabowo Subianto.

Prabowo bertekad jika di sisa hidupnya, ia siap mengabdikan diri untuk bangsa Indonesia.

Sementara itu Sekjen AMM Bambang Sukoco mengatakan jika AMM siap berjuang dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. Bambang sendiri mengakui jika AMM berdiri awal mula dari komunitas masyrakat kampus hingga berkembang menjadi besar seperti sekarang ini.

”Kita hadiri disini, untuk menjemput pemimpin baru dan mempersembahkan Indonesia yang baru, Indonesia yang mana rakyatnya adil dan makmur. Kita akan mempersiapkan pertempuran darat untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” terangnya.

Selain Prabowo sejumlah tokoh nasional juga hadir, seperti Amien Rais hingga Ketua Dewan Pembina AMM Dahlan Rais. (dit) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »