Serba serbi

Ed Sheeran: Aku Sangat Menyukai BTS, Aku Pikir Mereka Keren

Musik & Film

21 November 2018 14:04 WIB

Ed Sheeran menjawab perihal kolaborasi dengan BTS (Dok. Twitter Heat World)

Solotrust.com – Ed Sheeran kembali menunjukkan perhatiannya pada BTS. Ketika album “Love Yourself: Answer” keluar Agustus lalu, Ed Sheeran diketahui memberikan ucapan selamat via Insta Srory-nya sembari  mengatakan bahwa album tersebut adalah album yang keren.

Dalam interview yang dilakukan salah satu media Inggris yakni Heat World baru-baru ini, sebagaimana diunggah via Twitter resminya, Selasa (20/11/2018), Ed Sheeran merespon sebuah pertanyaan terkait BTS dari salah satu penggemar BTS dengan akun @moonchilddontcry. Fans tersebut mengatakan bahwa dia ingin BTS dan Ed Sheeran berkolaborasi.



Ed Sheeran pun menjawab, “Sebenarnya aku telah menulis sebuah lagu yang aku pikir mereka (BTS) akan cocok dengan lagu itu. Aku mendengarkannya pada hari lain. Aku tak tau. Aku sangat menyukai BTS, aku pikir mereka keren.”

BTS sendiri diketahui telah berkolaborasi dengan beberapa artis dunia seperti The Chainsmokers, Steve Aoki dan Nicki Minaj.

BTS adalah artis Korea Selatan dengan banyak prestasi dalam karir musiknya, termasuk di ranah global. BTS adalah penyanyi Korea Selatan pertama yang berhasil memuncaki Billboard 200.

Sejumlah penghargaan musik dunia seperti Billboard Music Award (BBMA), American Music Awards (AMAs) hingga BBC Radio Teen Awards pun sudah mereka menangkan. Tahun ini, BTS juga kembali masuk Guiness Book of Records karena engagementnya yang sangat tinggi di Twitter.

Ed Sheeran pun adalah artis yang prestasinya sudah tidak diragukan lagi di ranah global. Selain pernah meraih 4 piala Grammy, Ed Sheeran tahun ini juga masuk Guinness Book of Records karena hitsnya “Shape of You” menjadi lagu yang paling banyak distreaming di Spotify yakni sebanyak 1,6 miliar kali.

Apakah jawaban Ed Sheeran tersebut adalah pertanda akan munculnya lagu kolaborasinya dengan BTS? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Lin)

(wd)