Minggu , 17 November 2019

WANNA ONE Rilis Album Studio Pertama dan Terakhir “Power of Destiny”

21 November 2018 12:07 WIB


WANNA ONE comeback dengan album studio “Power of Destiny” (Dok Instagram @wannaone.official).

Solotrust.com – WANNA ONE telah melalukan comeback terakhirnya dengan album studio “1 11 =1 (Power of Destiny)” Senin (19/11/2018). Album tersebut adalah album studio pertama WANNA ONE sekaligus yang terakhir bagi mereka.

Debut pada Agustus 2017 melalui program “Produce 101” musim kedua, WANNA ONE diketahui akan merampungkan aktivitasnya pada akhir tahun ini.



Sebelumnya WANNA ONE telah menelurkan sejumlah album, namun mereka belum pernah merilis full album/album studio. WANNA ONE pernah mengeluarkan 2 mini album (EP) yakni “1x1=1 (To Be One)” pada Agustus 2017 dan “0+1=1 (I Promise You)” pada Maret 2018.

Pada November 2017, WANNA ONE merilis sebuah album repackage yakni “1-1=0 (Nothing Without You) dan pada Juni lalu mereka merilis album spesial bertajuk “1:X=1 (Undivided).

Sama seperti jumlah anggotanya, “Power of Destiny” juga berisi 11 track dengan “Spring Breeze” sebagai track utamanya.

Dilansir dari Yonhap dari konferensi pers rilisnya album tersebut di Seoul (19/11/2018), salah satu anggota WANNA ONE yakni Hwang Min Hyun mengungkapkan bahwa “Spring Breeze” dengan lirik di bagian hook-nya yakni “Mari bertemu kembali ketika angin musim semi berhembus” adalah sebuah lagu bergenre dance alternative dengan elemen synth-pop, gitar dan suara perkusi yang dinamis.

Hwang Min Hyun juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut berisi kerinduan setiap anggota WANNA ONE untuk “sebuah reuni oleh takdir” di masa depan, seperti halnya mereka bertemu di ajang kompetisi Produce 101.

Selain “Spring Breeze”, album tersebut juga berisi track lain seperti “Firebomb” yang diciptakan oleh salah satu anggotanya yakni Ha Sung Woon, “Awake!” yang rap-nya dibuat oleh Park Woo Jin serta “One Love” yang merupakan versi kedua dari hits sebelumnya yakni “Beautiful”.

Segera setelah dirilis, “Spring Breeze” berhasil memuncaki 6 chart besar di Korea Selatan yakni Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada. WANNA ONE dijadwalkan aktif sampai 31 Desember mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »