Rabu , 20 November 2019

The Alana Hotel Kembali Raih Penghargaan

18 November 2018 01:02 WIB


The Alana Hotel & Convention Center Solo raih Award Night Archipelago International General Manager Conference 2018.

SOLO, solotrust.com - The Alana Hotel & Convention Center Solo meraih penghargaan dalam acara Award Night Archipelago International General Manager Conference 2018.

Seremoni penghargaan Award Night Archipelago International General Manager Conference 2018 berlokasi di Aston Tropicana Bandung, 12-15 November 2018.



General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A. Sreshtho, mengatakan penghargaan ini adalah kerja keras seluruh karyawan dan staf.

 “Sehingga The Alana Hotel & Convention Center Solo dapat menduduki peringkat ke-3 dalam revinate,” ujarnya.

Penghargaan diberikan langsung oleh Chairman Archipelago International Mr. Charles B dan President & CEO Archipelago International Mr. John Flood.

The Alana Hotel & Convention Center Solo adalah salah satu hotel bintang empat di Kota Solo yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto Colomadu, Karanganyar.

Hotel yang bernaung di bawah Archipelago International ini sudah banyak meraih penghargaan dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi.

Adapun penghargaan yang diraih The Alana Hotel & Convention Center – Solo adalah Third Most Improved Revinate Score 2018 Vs 2017.

Sebagai hotel yang sudah genap berusia 3 tahun, penghargaan-penghargaan yang berhasil diraih merupakan pembuktian.

Bahwa The Alana Hotel & Convention Center Solo adalah sebuah hotel baru yang memiliki performa terbaik di kelasnya.

"Tidak hanya dari bidang pelayanan saja, akan tetapi juga dari segi penjualan dan strategi pemasaran," pungkasnya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »