Jumat , 18 Oktober 2019

Menkopolhukam Wiranto Hantarkan Alm Cucunya ke Pemakaman di Karanganyar

16 November 2018 13:44 WIB


Wiranto gendong alm Achmad Daniyal Alfatih ke liang lahat. (solotrust.com/joe)

KARANGANYAR, solotrust.com- Jenazah cucu Menko Polhukam Wiranto tiba di pemakaman Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (16/11/2018) pagi. Rombongan tiba di pemakaman keluarga Delingan  sekitar pukul 09.00 Wib.

Memasuki lokasi pemakaman, jenazah Achmad Daniyal Alfatih digendong langsung oleh ayahnya, Abdi Setiawan dengan diikuti oleh Menkopolhukam Wiranto dan rombongan. Jenazah cucu Wiranto kemudian diletakan di depan makam untuk mengikuti prosesi pemakaman. Isak tangis keluarga dan kerabat terlihat dalam prosesi pemakaman tersebut.



Kepergian almarhum meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, namun keluarga telah mengiklaskan kepergian almarhum.  Wiranto mengatakan, ia sangat dekat dengan almarhum cucunya tersebut. Dirinya mendengar kabar duka ini saat tengah mendampingi Presiden Joko Widodo di KTT Asean di Singapura.

“tiap Sabtu Minggu kan kita kumpul keluarga, dan dia (almarhum) memang dengan saya deket sekali, anaknya lucu.” Tutur Wiranto.

Seperti diketahui sebelumnya, cucu Wiranto meninggal dunia karena terjatuh di kolam ikan rumahnya, Achmad meninggal pada usia 16 bulan. (joe)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »