Serba serbi

Film “Burn The Stage” BTS Tayang Perdana Secara Global, Hampir 1 Juta Tiket Pre-Sale Terjual

Musik & Film

16 November 2018 23:00 WIB

BTS (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com –  Kamis (15/11/2018), film pertama BTS “Burn The Stage” telah tayang perdana di lebih dari 70 negara. Film dokumenter tersebut membuat fans merasakan bagaimana perjalanan 300 hari BTS dalam rangkaian tur “BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour” tahun 2017 lalu.

Dikabarkan Billboard, Jumat (16/11/2018), menurut data dari distributor Trafalgar, tiket pre-sale film tersebut telah terjual sebanyak 940.000 lembar di seluruh dunia. Jumlah ini tentu saja mencengangkan karena “Burn The Stage” sebelumnya sudah rilis melalui YuoTube Red Series dengan judul yang sama. Rilis dalam 8 episode, episode pertama tayang pada 28 Maret dan episode final tayang pada 9 Mei lalu.



Tahun lalu, BTS diketahui menggelar Wings Tour yang berhasil menyedot lebih dari 550.000 fans dalam 40 konser di 19 negara, termasuk di Indonesia.

Film “Burn The Stage” ini disutradarai oleh Park Jun Soo dan Yoon Jiwon bertindak sebagai produser. Big Hit Entertainment selalu label BTS dan Camp Entertainment memproduseri film tersebut dan ditampilkan Big Hit bekerjasama dengan YouTube Originals.

Dalam film tersebut, tergambar bagaimana intimnya persahabatan BTS sebagai sebuah grup dan juga dedikasi mereka untuk fans di seluruh dunia. Fans akan mengetahui bagaimana BTS bertumbuh dengan menghadapi rintangan bersama-sama sebagai sebuah tim sehingga bisa menjadi bintang dunia seperti sekarang ini. (Lin)

(wd)