Ekonomi & Bisnis

Syariah Hotel Raih Certificate of Excellent 2018

Ekonomi & Bisnis

16 November 2018 22:03 WIB

Syariah Hotel Solo.

SUKOHARJO, solotrust.com - Syariah Hotel Solo memperoleh Certificate of Excellent 2018 dari Tripadsvisor belum lama ini.

Tripadvisor adalah situs wisata terbesar di dunia yang membantu wisatawan dalam merencanakan dan memesan perjalanan wisata bermarkas di Amerika.



Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W. menjelaskan, penghargaan ini telah kedua kalinya diterima oleh manajemen sejak tahun 2017.

Penghargaan ini menjadi bentuk tolak ukur manajemen dalam mengevaluasi kinerja pelayanan ke tamu setiap tahunnya, terutama di segmen free individual traveller (FIT).

“Certificate Of Excellent ini menggambarkan prestasi dan keistimewaan Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah yang unggul dan diminati oleh pasar umum, baik syariah maupun konvensional,” paparnya.

Penerima Certificate Of Excellent 2018 dari Tripadvisor ini merupakan pelaku bisnis yang selalu mendapatkan review atau komentar positif dari para traveller di Tripadvisor selama 1 tahun.

Komentar yang disoroti meliputi keseluruhan kualitas dan pengalaman pribadi konsumen terhadap sebuah akomodasi saat menginap. Sehingga dapat memberikan rekomendasi ke masyarakat.

Untuk mendapatkan penghargaan ini, harus mempertahankan ulasan positif dari masyarakat melalui ukuran bintang empat atau lima stabil selama 12 bulan.

Pihaknya menilai, penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan masyarakat bahwa meski berkonsep syariah, namun memiliki review dan nilai kepuasan kostumer yang cukup baik.

"Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk senantiasa berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen,” tuturnya.

Saat ini Syariah Hotel Solo masuk dalam 10 besar hotel terekomendasi area Solo Raya. Menjadi hotel syariah satu - satunya di antara hotel konvensional, baik yang berjaringan nasional maupun internasional dengan kualitas bagus.

 “Melalui penghargaan ini diharapkan branding Syariah Hotel Solo di pasar online travel agent (OTA) atau FIT kian terangkat dan terpercaya,” pungkasnya. (Rum)

(wd)