Jumat , 18 Oktober 2019

Marion Jola Bakal Tampil di MAMA 2018

15 November 2018 08:07 WIB


Marion Jola masuk line up MAMA 2018 (Dok. Mnet).

Solotrust.com - Ajang penghargaan musik terbesar di Asia, Mnet Asia Music Awards (MAMA) akan kembali digelar tahun ini. Berdasarkan rilis Mnet via Instagram resminya (@mnet_mama), Rabu (13/11/2018), penyanyi Indonesia Marion Jola menjadi salah satu artis yang akan memeriahkan acara tersebut.

Marion Jola masuk ke dalam line-up artis yang akan premiere di Korea Selatan, salah satu negara yang akan menghelat MAMA. Ya, MAMA 2018 dijadwalkan akan dihelat di tiga negara sekaligus yakni Korea Selatan pada 10 Desember, Jepang pada 12 Desember dan Hong Kong pada 14 Desember.



Selain Marion Jola dari Indonesia, ada sederet penyanyi lain dari berbagai negara yang juga masuk dalam line up tersebut, seperti Dean Ting dari Cina dan Keyakizaka46 dari Jepang.

“Tolong nantikan penampilan yang memukau dari mereka di premiere MAMA 2018 di Korea,” tulis Mnet dalam postingan tersebut. Marion Jola juga terlihat memberi like untuk postingan itu.

Dari Korea Selatan sendiri, sederet penyanyi juga sudah diumumkan masuk dalam line up tersebut, seperti IZ*ONE, (G)I-DLE, Stray Kids hingga WANNA ONE.

Korea Selatan menjadi negara pembuka MAMA 2018, dimana acara tersebut akan berlangsung di Dongdaemun Design Plaza. Di Jepang, acara akan diselenggarakan di Saitama Super Arena. Sementara di Hong Kong, acara tersebut akan dihelat di AsiaWorld-Expo Arena.

Voting online untuk mendukung artis-artis yang dinominasikan di MAMA 2018 sendiri sudah dimulai pada 1 November dan akan ditutup pada 9 Desember 2018 tengah malam.

Marion Jola sendiri diketahui adalah penyanyi pendatang baru Indonesia yang September lalu baru saja memenangkan penghargaan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2108. Debut dengan single “Jangan”, Marion Jola dikabarkan akan merilis album debutnya yang dikerjakan oleh Laleilmanino (Nino RAN, Ilman dan Lale Maliq & D’Essentials). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »

6 November 2018 09:57 WIB

Laleilmanino Akan Garap Album Marion Jola