Jumat , 26 Februari 2021

Shun Oguri Akan Debut di Hollywood dalam Film “Godzilla vs. Kong”

15 November 2018 04:04 WIB


Shun Oguri (Dok. Arama Japan via Natalie.mu).

Solotrust.com – Aktor Jepang Shun Oguri akan debut di industri perfilman Hollywood. Dikabarkan Anime News Network (13/11/2018), The Mainichi Shimbun via lamannya mengumumkan Senin lalu bahwa aktor yang pernah membintangi “Gintama”, “Gokusen” dan “Hana Yori Dango” ini akan debut di Hollywood dalam film “Godzilla vs. Kong” dari Warner Bros dan Legendary Entertainment.

Peran Shun Oguri memang belum diungkap, namun pemberitahuan via laman tersebut mendeskripsikan bahwa ia akan memerankan peran yang penting.



Produser film tersebut yakni Alex Garcia mengungkapkan bahwa Legendary dan juga sutradara Adam Wingard (Death Note; The Guest; Your’re Next) telah memikirkan kerja Oguri ketika pertama kali menyaksikannya dalam film “Crows Zero”, “Crows Zero II” dan “Gintama”. Garcia sendiri begitu senang Oguri bergabung dalam “Godzilla vs. Kong”.

Oguri mengatakan bahwa dia secara alami juga punya keinginan untuk tampil di film Hollywood. Dia pun sadar akan tingginya rintangan yang mungkin dilalui nantinya. Namun, setelah merasakan passion untuk film ini dari sutradara, produser maupun Legendary, dia menjadi sangat termotivasi untuk menghadapi rintangan itu.

“Aku senang bisa menjadi bagian dari dunia (film) ini. Aku pikir aku akan sepenuh hati menikmati langkah di dunia ini sebagai seorang aktor,” katanya.

Selain Shun Oguri, film ini juga akan dibintangi oleh Julian Dennison (Deadpool 2), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza Gonzalez (Baby Driver), Alexander Skarsgard (Big Little Lies), Van Marten (Avenger: Infinity War), Zhang Ziyi (Crouching Tiger), dan Rebecca Hall (Iron Man 3).

Legendary Entertainment sendiri menunjuk Terry Rossio (Pirates of the Caribbean) sebagai pemimpin penulis untuk menulis skrip baru untuk film ini pada Maret 2017. Penulis lainnya yang terlibat adalah Patrick McKay, J.D. Payne (Star Trek Beyond), Lindsey Beer, Cat Vasco, T.S. Nowlin (Maze Runner), Jack Paglen (Transcendence) dan J. Michael Straczynski (Babylon 5).

“Godzilla vs. Kong” akan memulai syuting pada November ini di Hawai dan Australia. Film ini rencananya akan tayang pada 22 Mei 2020. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com