Rabu , 2 Desember 2020

Film Anime “Dragon Ball Super: Broly” Akan Hadir dalam Versi Novel

14 November 2018 07:03 WIB


“Dragon Ball Super: Broly” (Dok. Toei)

Solotrust.com – Sebagaimana dikabarkan Anime News Network (11/11/2018), Shueisha via websitenya mengumumkan akan merilis novel dari film anime “Dragon Ball Super: Broly” pada 14 Desember mendatang.

Novel tersebut akan ditulis oleh Masatoshi Kusakabe (Naruto: Mission: Protect the Waterfall Village!; Naruto: Innocent Heart; Demonic Blood). Cerita dalam novelnya sendiri akan diadaptasi dari cerita dalam film tersebut.



Kreator Dragon Ball yakni Akira Toriyama diketahui menulis skrip dan mendesain karakternya. Sementara itu, Tatsuya Nagamine (One Piece Film Z) mensutradarai film tersebut.

Selain itu, Naohiro Shintani berperan sebagai animation director, Kazuo Ogura sebagai art director, Norihito Sumitomo sebagai pembuat musiknya, Rumiko Nagai sebagai color designer, Naotake Oota membidangi special effects-nya dan Kai Makino sebagai CG director-nya. Toei sendiri mendistribusikan film tersebut berkolaborasi dengan 20th Century Fox.

Film tersebut akan tayang di Jepang pada 14 Desember setelah premiere di Nippon Budokan pada 14 November. Versi dubbing Bahasa Inggrisnya akan premiere di teater TCL Chinese di Hollywood 13 Desember mendatang dan dibuka di Amerika Serikat dan Kanada pada 16 Januari 2019.

Lagu baru Miura Daichi yang berjudul “Blizzard” juga diketahui telah terpilih untuk menjadi lagu tema dari film tersebut.

“Dragon Ball Super: Broly” sendiri adalah film animasi bergenre  fantasi ilmiah dengan unsur seni bela diri. Film ini adalah film ke-20 dari seri “Dragon Ball”.

“Dragon Ball Super: Broly” akan menggambarkan bagaimana nasib Goku dan Vegeta ketika bertemu dengan seorang Saiyan baru yang disebut Broly. Film ini juga akan menyertakan koneksi dari tentara Frieza dan sejarah orang-orang Saiyan.

Dalam film ini, karakter Goku diisi suaranya oleh Masako Nozawa, Vegeta diisi oleh Ryo Horikawa, Broly diisi oleh Bin Shimada dan Frieza oleh Ryusei Nakao. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com