Hard News

Kapten Inf Suwandi Pimpin Pasukan ke Sukorejo, Ada Apa?

Jateng & DIY

12 November 2018 10:08 WIB

Persiapan jelang penutupan TMMD di Desa Sukorejo, Sragen.

SRAGEN, solotrust.com- Seluruh warga desa Sukorejo mulai persiapkan lingkungannya untuk menghadapi acara penutupan TMMD reg ke 103 tahun 2018 yang akan diselenggarakan Selasa (13/11/2018) pagi.  

Kades Sukorejo Sukrisno dan Dansatgas Tmmd Dim 0725/Srg Letkol Kav Luluk Setyanto kerahkan warga dan pasukan satgas persiapkan lokasi yang akan dijadikan tempat upacara penutupan TMMD  dan kegiatan Bakti sosial.



Melaksanakan perintah Dansatgas, Danramil Kalijambe Kapten Inf Suwandipimpin pasukannya membersihkan tempat yang akan digunakan untuk kegiatan safari KB gratis, yang diselenggarakan oleh Tim Keslap Dim 0725/Srg, bekerjasama dengan Dinas PPKBD Kabupaten Sragen.  

“Balai KB Sukorejo kami persiapan dalam rangka mengadakan giat safari KB dan Bazar sembako murah untuk warga kurang mampu yang akan diselenggarakan oleh tim keslap dim 0725/Sragen.” jelas Suwandi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Peltu Kasbullah Ketua Tim Keslap Dim 0725/Sragen, bahwa lokasi untuk pelayanan KB gratis sudah mulai disiapkan.

“Yang disiapkan pak Suwandi memang akan digunakan untuk memberikan pelayanan KB Gratis dan Bazar sembako murah bagi warga Sukorejo yg kurang mampu.” Ungkapnya.  

(wd)