Rabu , 18 September 2019

Bukan Aksi Anarki, Pembangunan Gor Sukorejo Diwarnai Lempar Batu Bata

11 November 2018 08:01 WIB


Proses pembangunan GOR di Desa Sukorejo.

SRAGEN, solotrust.com- Balai Desa Sukorejo Minggu (11/11/2018) pagi diserbu oleh tim Satgas TMMD. Hal ini di karenakan untuk sektor pembangunan sarana olahraga, yakni gor Indoor harus segera di selesaikan.

Salah seorang Satgas TMMD yakni Sertu Burhan mengatakan pembangunan GOR ini harus segera selesai, mengingat beberapa hari lagi TMMD sudah ditutup.



"Sektor Gor Indoor ini memang harus di kebut karena untuk embung dan cor jalan serta sektor yang lain sudah selesai di kerjakan." tuturnya

Pembangunan GOR bukanlah pekerjaan yang mudah, dengan bangunan yang tinggi, perlu upaya keras untuk membawa material batu bata ke atas.

Srt Burhan dalam keseharianya adalah Anggota Ramil Mondokan ia memang dikenal sebagai Prajurit TNI yang mempunyai ide yang brilian.  

Dirinya dengan cakap dan cekatan memberikan cara menaikan bata ke atas, dengan cara dilempar. Namun cara melemparnya pun bukan sembarangan. “ ya harus dilempar dengan hati-hati, karena kalau tidak bata tersebut akan jatuh dan pecah.” Jelasnya.

Pembangunan GOR pagi ini memang diprioritaskan sebagai sasaran terakhir yang harus segera diselesaikan. Dengan demikian Satgas TMMD telah bekerja dengan tepat waktu dan sesuai dengan harapan.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com