Entertainment

Persiapkan Penutupan TMMD, Satgas Bersama Ibu - Ibu Kerja Bakti

TNI / Polri

10 November 2018 10:10 WIB

TNI bersama warga gotong royong membersihkan lingkungan.

SRAGEN, solotrust.com- TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke - 103 Kodim 0725/ Sragen di Desa Sukorejo,Kecamatan Sambirejo,Kabupaten Sragen tinggal beberapa hari lagi.

Suasana pendesaan yang identik dengan kebersamaan dan gotong royongnya yang masih terlihat sangat kental dalam kehidupan warga disini. Hal tersebut membuat para Satgas TNI merasa senang dan bangga selama ini bisa menjadi bagian dari mereka.



Saat Ibu - ibu warga RT 08 Dukuh Sukorejo Desa Sukorejo melaksanakan gotong royong membersihkan jalan, yang hal ini rutin dilakukan setiap hari Sabtu, para  prajurit pun tergerak untuk membantu.

Serka Hartono anggota Satgas TMMD yang kebetulan istirahat di rumah warga sekitar lokasi sangat bangga melihat kekompakan warga disini, tanpa pikir panjang Serka Hartono yang selama ini  sudah dianggap menjadi bagian dari warga Sukorejo langsung mendekat dan membantu warga.

“ya inilah bentuk  kebersamaan kami di sini, bersih-bersih sembari mempersiapkan penutupan beberapa hari besok.” Tuturnya.

(wd)