Ekonomi & Bisnis

The Sunan Hotel Siapkan Acara dan Menu Spesial Akhir Tahun

Ekonomi & Bisnis

09 November 2018 22:06 WIB

Menu Spesial November The Sunan Hotel Solo.

SOLO, solotrust.con - Di penghujung tahun 2018, The Sunan Hotel Solo akan menghadirkan band indie ibukota FourTwnty.

Acara bertajuk “ Year End Party Feat FourTwnty ” akan digelar Senin (31/12/2018) mulai jam 22.00 wib di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.



Juga akan dimeriahkan Gala Dinner & Fashion Show bertema “Bohemian Chic” karya Rory Wardana di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Menjelang ulang tahun ke 11, akan diadakan “Romansa Sore Feat Fisip Meraung” pada Jumat (23/11/2018) mulai jam 18.30 wib di Musro dengan host Nico Candra.

"Memasuki tahun ke -11, The Sunan Hotel Solo makin memantapkan diri untuk menguatkan posisi sebagai hotel entertainment & convention di kota Solo," ujar Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo.

Pada November 2018, pecinta kuliner dapat memilih berbagai menu istimewa. Salah satunya menu Banjir Kepiting, dengan 2 pilihan saus, yaitu Saus Telur Asin dan Saus Singapore. Harga menu Rp  90 ribu nett per porsi.

Sajian ini merupakan hasil olahan Executive Sous Chef Boedi Prasetyo. Bagi para tamu yang ingin mencicipi menu Banjir Kepiting bisa datang ke Imperial Taste Chinese Restaurant mulai jam 10.00 wib – 22.00 wib.

Inovasi food promo lain adalah Chocolate Dome, sajian coklat dessert yang dapat meleleh ketika coklat dalam balutannya disiram saus caramel. Menu seharga Rp 80 ribu ini dapat dipesan di Royal Expresso Coffe Lounge.

Menu terakhir, Beauty Greentea Mousse adalah cake dessert rasa teh hijau dengan raspberry dan wafer sebagai pemanis. Dessert ini dapat dinikmati di D’Pool Bar The Sunan Hotel dengan harga Rp 30 ribu. (Rum)

(wd)