Sabtu , 19 Oktober 2019

WANNA ONE Akan Comeback Terakhir dengan Album “POWER OF DESTINY”

8 November 2018 08:01 WIB


WANNA ONE umumkan informasi lebih lanjut terkait album terakhirnya (Dok. Instagram WANNA ONE @wannaone.official)

Solotrust.com – WANNA ONE akan melakukan comeback terakhirnya pada 19 November mendatang, sebelum bubar pada akhir tahun ini. Untuk comeback ini, WANNA ONE akan kembali merilis album dengan judul yang terinspirasi dari operasi aritmatika.

Melalui Instagram resminya @wannaone.official, Senin (5/11/2018), WANNA ONE mengungkap dalam sebuah poster bahwa “111 = 1 (POWER OF DESTINY) menjadi judul dari album tersebut.



Selain itu, title track untuk album ini pun juga diungkap, yakni berjudul “Spring Breeze (Bom Baram)”. Judul tersebut diperlihatkan dengan slogan “Let’s Meet Again” atau mari bertemu kembali.

Sebagaimana dikabarkan The Korea Herald di hari yang sama, lagu tersebut dilaporkan akan merepresenatasikan tema utama dari album ini. Lagu tersebut akan menggambarkan perasaan ketidakterpisahan dari dua orang yang telah terpisah oleh takdir dan bagaimana mereka melawan takdir tersebut dengan semua kekuatan mereka.

WANNA ONE sendiri adalah grup yang terbentuk dari ajang “PRODUCE 101” musim kedua. Debut pada Agustus 2017 lalu, kontrak WANNA ONE akan habis akhir tahun ini.

WANNA ONE sendiri selama ini telah menelurkan sejumlah album yang penamaannya terinspirasi dari operasi aritmatika yakni “1X1=1 (To Be One)”, “1-1=0 (Nothing Without You)”, “0+1=1 (I Promise U)” dan “1÷x=1 (Undivided)”.

Grup beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Guan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon tersebut terkenal dengan sejumlah hits seperti “Energetic”, “Burn It Up”, “I.P.U”, “Boomerang”, “Beautiful” dan “Light”.

Dalam karir musiknya, WANNA ONE pun telah mendapatkan sederet penghargaan seperti New Artist of The Year dari Golden Disk Awards ke-32, Best New Male Artist sekaligus Best Male Group dari Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2017 dan Artist of the Year dari Korea Entertainment Producers Association Awards 2018.

Selain itu, WANNA ONE pun telah sukses menyelesaikan tur dunia mereka selama 3 bulan bertajuk “ONE: THE WORLD” di 14 kota di dunia termasuk Jakarta. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »