Minggu , 12 Juli 2020

Profil Koordinator Lapangan Non Fisik TMMD Sragen Kapten Inf Warisman

6 November 2018 05:01 WIB


Kapten Inf Warisman. (kanan)

SRAGEN, solotrust.com- TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reg ke - 103 Kodim 0725 / Sragen di Desa Sukorejo,Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen tinggal beberapa hari lagi. Satgas TNI dan warga masih tetap kompak dan saling bahu membahu dalam menyelesaikan semua sasaran fisik yang ada.

Selain sasaran fisik, ada juga sasaran non fisik yang juga sangat berperan dalam menyukseskan kegiatan TMMD ini. Kegiatan non fisik berupa penyuluhan - penyuluhan dari berbagai materi diberikan kepada warga Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen diyakini dapat membantu membuka wawasan warga dalam berbagai hal dengan tujuan untuk mensejahterakan warga.



Kapten Inf Warisman Danramil 06/Gondang mengatakan, sebagai Koordinator lapangan ia bertugas mengatur segala hal tentang kegiatan ini, mulai dari persiapan, jadwal, penyuluh, tempat dan waktu.

“Semua kegiatan non fisik kita yang atur.” Tuturnya.  

Hal ini bukanlah hal yang mudah, namun berkat kerja keras, semangat dan ketulusan hati dalam mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya, sampai saat ini kegiatan non fisik bisa berjalan dengan lancar dan sesuai tujuan.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com