Hard News

Pengobatan Gratis Keliling Dari Rumah ke Rumah

Jateng & DIY

4 November 2018 14:15 WIB

Pemeriksaan kesehatan.

SRAGEN, solotrust.com- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 103 Jodim 0725/Sragen di desa Sukorejo tinggal 10 hari lagi.

Kegiatan Non Fisik tidak ketinggalan, yaitu Pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh tim Keslap Kodim 0725/Sragen, dengan menggalakkan praktiknya dengan cara keliling ke rumah-rumah warga .



Giat positif ini langsung di sambut gembira oleh warga desa Sukorejo dan sekitarnya. Masarakat desa Sukorejo pun tidak menyia - nyiakan kesempatan ini. Salah satunya Kromo (58), setelah seharian penuh bekerja membantu anggota TNI dalam pembuatan embung, ia didatangi Tim Kesehatan Kodim. “saya minta disuntik biar capek-capeknya hilang,” tuturnya.

Kedatangan  salah satu anggota Keslap Kodim 0725/Sragen Kopka Koco ini juga langsung diserbu oleh masyarakat yang sudah mengantri lama untuk memeriksakan keluhan penyakit yang dialaminya.

Pengobatan gratis keliling dari rumah ke rumah ini sangat membantu warga. Masarakat tidak perlu jauh jauh datang ke Puskesmas, dokter, atau Bidan, tapi cukup menunggu di rumah dan tim Keslap pun sudah mendatangi rumahnya.

(wd)