Hard News

Danramil 21/Bukukerto Ikuti Jalan Sehat Peringatan HKN

Jateng & DIY

4 November 2018 08:05 WIB

jalan sehat memperingati Hari Kesehatan Nasional di Wonogiri.

WONOGIRI, solotrust.com-  Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN), Forkopincam Bulukerto beserta instansi terkait melaksanakan jalan sehat berjarak kurang lebih 2.5 Km, dengan rute menelusuri jalan poros Kecamatan Bulukerto menuju Desa Bulurejo dengan  start di Halaman puskesmas Kecamatan Bulukerto, Sabtu(3/11/2018).

Dalam sambutannya Kepala Puskesmas Kec Bulukerto menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, guna menunjang aktivitas kita setiap hari. “Dengan berpola hidup sehat dapat menjauhkan kita dari resiko sakit. Galakkan olahraga menjaga kebersihan dalam diri kita dan keluarga serta lingkungan.” Tuturnya.



Sementara itu Danramil 21/Bulukerto Kapten Inf Tono menyampaikan, Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan. “Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai Kecamatan Bulukerto yang lebih maju lagi,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bulukerto Bahari, Danramil 21/Bulukerto Kapten Inf Tono,  Kepala Puskesmas Kecamatan Bulukerto Sarno, Perwakilan Upt Diknas Kecamatan Bulukerto Partoyo, Ibu-ibu penggerak Posyandu se-Kec Bulukerto, pegawai puskesmas dan instansi kesehatan se-Kecamatan Bulukerto.

(wd)