Serba serbi

Latihan Terpisah, Stefano Lilipaly Alami Cedera

Olahraga

03 November 2018 19:03 WIB

Pemain Indonesia Stefano Lilipaly (Dok PSSI)

BEKASI, solotrust.com – Salah satu pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 langsung diterpa cedera. Adalah Stefano Lilipaly yang harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya karena mengalami cedera.

Pelatih Bima Sakti mengungkap, Lilipaly mengalami cedera di bagian kaki. Ia harus menepi dan berlatih terpisah.



"Kondisi pemain semua oke, hanya Stefano Lilipaly yang hari ini agak sedikit cedera di punggung kaki. Jadi dia latihan terpisah. Semoga dalam waktu dekat dia sudah fit dan dapat menjalani latihan," jelasnya.

Lilipaly menjadi salah satu pemain penting dalam tubuh Timnas. Ia tampil apik saat skuat Garuda turun di Asian Games 2018 lalu.

Dalam skema Luis Milla dulu, Lilipaly diplot di posisi belakang striker. Penampilan duetnya bersama Alberto Goncalves pun kerap kali menyulitkan lini pertahanan lawan.

Sementara di bawah Bima Sakti, posisi Lilipaly pun tak banyak berubah. Ia diharapkan mampu menyokong pergerakan Alberto Goncalves.

Pada Piala AFF, Indonesia berada di grup B bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Indonesia akan memulai laga perdana dengan melawan tuan rumah Singapura pada 9 November 2018 mendatang.

(way)