Hard News

Damkar dari Luar Solo Raya Dikerahkan Padamkan Kebakaran Pasar Legi

Jateng & DIY

29 Oktober 2018 20:15 WIB

Pasar Legi terbakar pada Senin (29/10/2018). (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com – Api yang membakar Pasar Legi Solo semakin meluas dan merembet ke kios-kios lainnya. Sejumlah mobil pemadam kebakaran (damkar) hingga kini terus berdatangan ke lokasi pasar yang terletak di Jalan Letjen S Parman Solo itu.

Pantauan solotrust.com di lokasi, sejak sore tadi hingga saat ini mobil damkar keluar masuk area Pasar Legi. Bahkan, damkar dari luar daerah Solo Raya seperti Kabupaten Semarang dan Salatiga juga turut dikerahkan membantu memadamkan si jago merah.



Ramainya warga yang mengerumuni sekitar lokasi pasar membuat lalu-lalang mobil damkar sedikit tersendat. Petugas mengimbau agar warga memberikan prioritas akses jalan kepada mobil damkar untuk memasuki area Pasar Legi.

Sebelumnya, pasar tradisional di Kota Solo itu terbakar sekitar pukul 16.50 WIB. Puluhan pedagang yang saat itu tengah beraktivitas langsung berhamburan menyelamatkan diri.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Namun diduga api awal mula berasal dari korsleting listrik di sebuah kios di lantai 2.

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya