Sabtu , 6 Maret 2021

Suzuki Resmikan Outlet 3S di Solo Baru, Target 30 Unit Per Bulan

29 Oktober 2018 23:54 WIB


Outlet Suzuki 3S di jalan Ir Soekarno Ruko CA 43-45 Solo Baru, Sukoharjo PT SIU terbaru. (solotrust-rum)

SUKOHARJO, solotrust.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanan dengan membuka outlet berfasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part) di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (29/10/2018).

Outlet ke-330 ini hasil kerja sama PT SIS dengan main dealer PT Solo Indonesia Utama (SIU) untuk memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Solo melalui penjualan unit maupun layanan purna jual Suzuki.



4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya mengungkap, kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang sesuai aktivitas semakin meningkat. Seiring pertumbuhan ekonomi Solo, didorong perkembangan pariwisata dan industri kreatif.

"Kita lihat pasar di Solo cukup baik dan berkembang. Kami tidak ingin melewatkan peluang tersebut. Dengan menghadirkan produk unggulan dan layanan purna jual untuk menjawab kebutuhan masyarakat Solo," ujarnya.

Direktur PT SIU Tommy Gunawan menerangkan, pihaknya memilih Solo Baru karena areanya sedang berkembang dan ramai, terlebih sudah ada pusat perbelanjaan dan rumah sakit.

"Kita lihat Solo Baru ini sangat prospektif dan penjualan sangat bagus. Apalagi pasar Sukoharjo mencapai 17,74 persen dari total market eks Karesidenan Surakarta. Kami menargetkan penjualan sekitar 30 unit per bulan," tuturnya.

Berlokasi di Jalan Ir Soekarno Ruko CA 43-45 Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, PT SIU berdiri di atas lahan seluas 900 m2. Outlet dua lantai ini akan memenuhi kebutuhan pelanggan terkait produk unggulan dan suku cadang Suzuki melalui showroom yang didesain dengan modern.

Tidak hanya itu, kebutuhan pelanggan akan layanan servis pun akan terpenuhi melalui fasilitas berstandar Suzuki yang tersedia pada area bengkel.

Bengkel PT SIU cabang Solo Baru dilengkapi 4empat stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua post lift, empat troli dan tool set, dan empat air hose steel yang siap menampung hingga 300 unit per bulan.

Layanan servis dan pemeriksaan kendaraan di outlet ini didukung dengan sistem komputerisasi, melalui peralatan seperti Suzuki Special Tools, Smart Diagnostic Tester, Charger Acc, dan Battery Tester.

Outlet ini juga dilengkapi waiting lounge dengan fasilitas arena bermain anak, snack corner, smoking room, free Wi-Fi, full AC, dan fasilitas lain agar pelanggan nyaman saat menunggu servis mobil.

Setiawan berharap outlet terbaru ini dapat memberi pelayanan terbaik dan rasa nyaman bagi pelanggan setia Suzuki yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan. (Rum)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com