Kamis , 13 Mei 2021

Pengabdi Setan Raih Penghargaan Film Horor Terbaik di Toronto After Dark Film Festival 2018

29 Oktober 2018 19:07 WIB


“Pengabdi Setan” memenangkan penghargaan “Best Horror Film” di Toronto, Kanada (Dok. Instagram @jokoanwar)

Solotrust.com – “Pengabdi Setan” kembali meraih penghargaan internasional. Film horor Indonesia garapan Joko Anwar ini berhasil mendapatkan predikat film horor terbaik dalam Toronto After Dark Film Festival 2018.

Melalui akun instagram pribadinya, Senin (29/10/2018), Joko Anwar membagikan kabar gembira tersebut dengan menuliskan, “Pengabdi Setan menang penghargaan Best Horror Film di Toronto, Kanada”.



Sebelumnya, film yang telah memperoleh 4,2 juta penonton tersebut juga telah memenangkan beberapa penghargaan internasional. April lalu, “Pengabdi Setan” berhasil menjadi film terbaik dalam Overlook Film Festival, sebuah festival film horor yang di tahun keduanya sudah menjadi salah satu festival film paling bergengsi di Amerika Serikat.

Selain itu, “Pengabdi Setan” juga menang untuk kategori film terseram (Scariest Film Award) dalam Festival Film Horor Popcorn Frights di Florida, Amerika Serikat pada Agustus lalu.

Dibintangi pemain seperti Ayu Laksmi, Tara Basro, Muhammad Adhiyat, Endy Arfian dan Nasar Anuz, “Pengabdi Setan” juga telah melanglangbuana ke dunia internasional dengan tampil di berbagai festival film seperti Festival Film Internasional Rotterdam (IFFR) dan ‘What The Fest!?’ di New York, Amerika Serikat. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com