Jumat , 23 Agustus 2019

Courtois Bantah Dorong Roberto Martinez Jadi Pelatih Baru Madrid

28 Oktober 2018 04:12 WIB


Thibaot Courtois dan Roberto Martinez (Marca)

SOLO, solotrust.com – Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois belakangan dikabarkan menginginkan Roberto Martinez untuk menjadi pelatih baru di Santiago Bernabéu. Namun ia dengan tegas membantah kabar tersebut.

Posisi Julen Lopetegui di Madrid saat ini memang tengah dalam sorotan. Beberapa hasil minor yang diraih Marcelo dkk membuat posisinya terancam.



Dalam sebuah artikel yang diterbitkan El Pais, Courtois disebut menginginkan pelatihnya di Belgia untuk menggantikan Lopetegui.

Menurut artikel di El Pais, Courtois berkomentar bahwa dia tidak senang jika Madrid lebih menginginkan Antonio Conte ataupun Jose Mourinho sebagai suksesor Lopetegui. Courtois disebut mengatakan bahwa pelatih Belgia Martinez adalah "pelatih terbaik di dunia."

Namun Courtois membantahnya dengan tegas. Melalui unggahan di Twitternya, ia mengklaim bahwa yang ditulis El Pais merupakan kebohongan.

"Saya ingin dengan tegas menolak informasi yang diterbitkan hari ini di El Pais mengacu pada saya. Termasuk kebohongan yang merusak saya sebagai seorang profesional dan saya berharap bahwa itu diambil kembali sementara saya mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum," tulisnya, Jumat (26/10/2018).

Courtois datang ke Madrid dengan nilai transfer £35 juta pada Agustus lalu. Peraih sarung emas Piala Dunia 2018 dikontrak selama enam musim ke depan.
 

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »