Hard News

Pasar Rakyat TATV Digelar di Alun Alun Karanganyar Besok Pagi

Jateng & DIY

27 Oktober 2018 14:35 WIB

Persiapan jelang pesta rakyat HUT ke- 14 TATV.

KARANGANYAR, solotrust.com- Merayakan ulang tahun (HUT) ke- 14 tahun, Terang Abadi Televisi (TATV) yang jatuh pada 1 September 2018 akan digelar pesta rakyat dan panggung hiburan. Pesta rakyat yang merupakan rangkaian puncak acara HUT tersebut akan digelar di  Alun-Alun Karanganyar pada Minggu (28/10/2018) nonstop dari pagi hingga malam.

Dalam pesta rakyat masyarakat akan disuguhkan berbagai  hiburan, serta dimeriahkan puluhan artis, antara lain Doa Ayumi, Dian Maya, Any Berli, Suci Adystya, Densi Swara, Riana Macan Cilik, Orkes Melayu Ervana dan sebagai pemuncak adalah bintang tamu Didi Kempot.



Pesta rakyat yang digelar di Alun-Alun Karanganyar ini akan menyedot ribuan penonton dari Kabupaten Karanganyar hingga dari luar daerah.  

Tahun ini HUT ke- 14 TATV mengusung tema “one for you“. Gelaran pesta rakyat HUT TATV ini baru pertama digelar di Alun Alun Karanganyar karena sekaligus bersamaan dengan rangkaian hari jadi hari jadi ke- 101 Kabupaten Karanganyar.

Selain hiburan musik, acara yang akan digelar antara lain senam bersama yang akan diikuti ribuan peserta, kirab budaya, lomba rakyat, lomba masak dan juga ada doorprized menarik.

Sementara itu Presiden Direktur Terang Abadi Media Grup (TAMG) Justus Budhianto menjelaskan, TATV yang pada Sabtu (1/9/2018) genap berusia 14 tahun, telah melalui banyak rintangan dan tantangan terlebih di era konvergensi media. Dengan berkembanganya televisi nasional, media lokal kini memiliki tantangan yang lebih serius.

“Saya rasa 14 tahun ini menjadi titik balik TATV. Untuk melihat kembali visi, misi, dan tujuan selama 14 tahun ini. Banyak tantangan yang selama ini dihadapi, tapi dengan niat baik saya yakin TATV mampu memberikan tayangan yang baik dan mengedukasi masyarakat,” jelas Budhianto saat memberikan sambutan dalam perayaan Ulang Tahun ke-14 TATV di Kantor TATV, Jalan Brigjend Katamso No 173, Mojosongo, Solo, Sabtu (1/9/2018) pagi.  (joe)

(wd)