Serba serbi

Baru Dirilis, “Waste It on Me” dari Steve Aoki X BTS Puncaki Chart iTunes di 66 Negara

Musik & Film

27 Oktober 2018 02:04 WIB

Steve Aoki dan BTS (Dok Big Hit Entertainment)

SOLO, solotrust.comTrack kolaborasi Steve Aoki dan BTS “Waste It on Me” rilis Jumat (26/10/2018) WIB. Ini merupakan lagu pertama BTS yang keseluruhan liriknya menggunakan Bahasa Inggris.

Segera setelah dirilis, sebagaimana dikabarkan Newsen, lagu tersebut langsung menanjak di chart lagu-lagu teratas iTunes. Lagu tersebut berhasil menempati peringkat pertama di 66 negara lintas benua seperti Amerika Serikat, Rusia, Swedia, Norwegia, Denmark, Belanda, Hongaria, Yunani, Bulgaria, Turki, Meksiko, Chili, Brazil, Singapura, Hong Kong, dan Filipina.



Capaian inipun membuat Steve Aoki merayakannya via Twitter pribadinya @steveaoki.

“Wowwwww nomor #1 di?? chart utama @applemusic!! Dan kalian dapat melalukan pre-order untuk album terbaruku #NeonFuture3 sekarang,” tulis Aoki sembari me-mention BTS dan mengunggah screenshot dari capaiannya di iTunes tersebut.

Tak hanya di iTunes, lagu tersebut juga secara impresif memperoleh 1 juta streaming di Spotify 4 jam setelah rilis.

“Waste It on Me” adalah track EDM yang liriknya menggambarkan perasaan orang yang ingin menghabiskan seluruh waktunya untuk orang yang ia cintai. “Jadi jika cinta tidak lebih dari membuang-buang waktu, maka buanglah (cinta itu) kepadaku,” itulah salah satu penggalan lirik “Waste In on Me”. JungKook dan RM adalah dua anggota BTS yang mendominasi track ini.

“Waste In on Me” juga akan dirilis dalam album baru Steve Aoki yakni “Neon Future III”. Album tersebut akan keluar pada 9 November mendatang. Aoki juga mengungkap bahwa track yang juga sudah rilis dalam liric video ini juga akan memiliki  Music Video (MV).

“Waste It on Me” ini menjadi kolaborasi ketiga Aoki dengan BTS setelah versi remix dari hits “MIC DROP” tahun lalu dan “The Truth Untold” yang dinyanyikan empat vokalis BTS yakni JungKook, Jimin, V, dan Jin tahun ini.

“Kami senang untuk kolaborasi yang berarti dan menyentuh ini. Lagu ini sangat luar biasa, kami senang dalam proses pengerjaannya. Ini adalah lagu pertama kami yang semuanya menggunakan Bahasa Inggris. Sangat segar dan menyenangkan merekam lagu ini. Kami harap ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk para fans,” kata BTS terkait kolaborasinya dengan Aoki dalam track ini, sebagaimana dikabarkan Billboard. (Lin)

(way)