Serba serbi

AKB48 Rilis MV “NO WAY MAN”, Center Terakhir Miyawaki Sakura Sebelum Hiatus

Musik & Film

27 Oktober 2018 05:04 WIB

Salah satu scene dari MV “NO WAY MAN” AKB48 (Dok AKB48)

SOLO, solotrust.com - AKB48 telah merilis MV untuk single ke-54 mereka “NO WAY MAN”, Jumat (26/10/2018). MV ini pun menjadi MV terakhir dari tiga anggotanya yakni Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi sebelum hiatus dari aktivitas AKB48. Selama 2,5 tahun ke depan, ketiganya akan fokus pada aktivitas sebagai anggota IZ*ONE.

Miyawaki Sakura terpilih sebagai center dalam MV kali ini. Ini sekaligus terakhir kalinya Miyawaki Sakura menjadi center sebelum kembali pada aktivitas AKB48 pada 2021 mendatang.



Seperti diketahui bahwa Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi terpilih untuk menjadi anggota IZ*ONE dari ajang “Produce 48”. Ketiganya akan bergabung dengan sembilan anggota lain dari Korea Selatan dan siap untuk debut dengan mini album “COLOR*IZ” yang akan rilis pada 29 Oktober mendatang.

Dalam MV “NO WAY MAN” ini, beberapa alumni peserta “Produce 48” juga masuk dalam line-up (senbatsu) yakni Shiroma Miru, Takahashi Juri, Miyazaki Miho, Shitao Miu, dan Takeuchi Miyu.

Ini adalah pertama kalinya Honda Hitomi dan Shitao Miu terpilih untuk single A-Side dari AKB48 dan yang terakhir bagi Takeuchi Miyu sebelum lulus dari AKB48.

Dalam MV tersebut, mereka mengenakan kostum berwarna abu-abu dan merah yang mirip dengan api. Dance untuk lagu ini pun sangat berapi-api dan penuh tenaga (powerful). Single “NO WAY MAN” sendiri akan rilis di Jepang pada 28 November mendatang. (Lin)

(way)