Rabu , 8 April 2020

Para Prajurit TNI Tetap Jaga Kebugaran di Tengah Tugas

25 Oktober 2018 08:01 WIB


Para Prajurit TNI tengah berolahraga voli.

SRAGEN, solotrust.com- Setelah bekerja seharian penuh melakukan kegiatan fisik, anggota dari Batalyon Kavaleri 2 /TC yang diawaki Lettu Kav Mujiyono bersama 25 Prajurit pilihan melaksanakan kegiatan pembinaan fisik untuk penyegaran dan menjalin kebersamaan tim.

Di sela-sela waktu longgar aktivitas rutin di TMMD Reguler ke-103 Kodim 0725/Sragen, para prajurit  melaksanakan pembinaan fisik menjadi menu khusus bagi prajurit sebagaimana semboyan "di dalam tubuh yang kuat,  terdapat jiwa yang sehat", pengaplikasian semboyan ini bukan hanya berlaku di satuan, bahkan dimanapun prajurit bertugas tetap dilaksanakan.



Salah satu anggota satgas Pratu Dwi Romo mengatakan, olahraga bisa membuat badan jadi fresh kembali.  “Hati dan pikiran kembali fress sehingga harus jaga kebugaran dan tetap kompak bersama.” kata Dwi Romo.

Beberapa kegitan bisa dilakukan, seperti bola voli dan jogging. Masyarakat juga terlihat senang dengan hadirnya TMMD di desa mereka. “maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga, untuk menciptakan kekompakan, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan pengerjaan jalan Desa tepat selesai tepat waktu,” ujar Sertu Giono.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com