Selasa , 20 April 2021

Diduga Putus Cinta, Gadis Ini Nekat Gantung Diri

23 Oktober 2018 23:11 WIB


Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan terjadap jasad korban. (Dok Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI, solotrust.com – Novia Setya Rini (21), warga Lingkungan Jarum, RT 01/01, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia nekat mengakhiri hidupnya diduga karena putus cinta.

Insinden ini terjadi pada Senin (22/10) malam. Kasubbag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto menyampaikan peristiwa tragis pertama kali diketahui oleh sang ibu Sukatni (46) saat pulang kerja.



Saat itu ia mencoba untuk masuk ke dalam rumah, namun karena pintu terkunci ia mendatangi rumah kakaknya untuk menanyakan apakah korban menitipkan kunci rumah. Karena tidak ada yang merasa dititipi kunci, Sukatni mencoba masuk ke dalam rumah melalui jendela sebelah timur.

“Saat masuk rumah, ia terkejut dan menjerit histeris melihat sang anak sudah tewas dalam posisi tergantung,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (23/10/2018).

Mendengar jeritan sang ibu, warga yang mengetahui langsung berlarian menuju rumah korban.

Korban ditemukan menggantung dengan tali berwarna biru, yang diikatkan di blandar setinggi 3 meter dalam kamar.

Petugas kepolisian, TNI, dan tim medis yang datang ke lokasi yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Dugaan ia nekat mengakhiri hidupnya karena masalah percintaan.

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com