Serba serbi

Danur 2 Rilis Foto Perdana, Tayang Tahun Depan

Musik & Film

24 Oktober 2017 11:11 WIB

Foto Perdana Film Danur 2 (credit photo: instagram @prillylatuconsina96)

Solotrust.com – Berita gembira untuk para penggemar Danur, karena film ini akan dibuat sekuelnya yang rencananya akan tayang tahun depan.  

Jika kita berbicara tentang film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak, kita tidak boleh melupakan film “Danur: I Can See The Ghosts”. Film yang rilis 30 Maret 2017 yang lalu ini telah menyedot penonton dalam jumlah fantastis hingga 369.486 orang. Film yang dibintangi aktris-aktris seperti Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Danish dan Kinaryosih ini pada 10 hari penayangannya telah mendapatkan 1.719.856 penonton. Bahkan, film ini telah memecahkan rekor MURI sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak.



Pada Kamis (24/10/2017) kemarin, Prilly Latuconsina si pemeran Risa dalam film Danur mengunggah foto perdana film Maddah (Danur 2).

“kami kembali”, tulis Prilly dengan menyertakan hashtag #RISA, #PETERCS, #MADDAH dan #DANUR2.

Danur sendiri adalah film yang diangkat dari pengalaman pribadi seorang indigo bernama Risa Saraswati yang kemudian menulisnya dalam novel berjudul “Danur”. Film ini menceritakan sosok Risa (Prilly Latuconsina) yang mempunyai teman-teman dari makhluk gaib.

Dalam postingan terbarunya ini, Prilly juga memention sang penulis Danur 2, Risa Saraswati.

“apakah kalian siap untuk Maddah?”, tulis Risa yang dengan antusias dikomentari warganet dengan kata “siap”, seakan sangat menanti hadirnya sekuel dari Danur.

Apakah sekuel film ini juga akan menuai kesuksesan seperti film pertamanya? Kita tunggu tayangnya di tahun depan ya!

 

(Lin-Wd)

(Redaksi Solotrust)