Serba serbi

Poster Ayat-Ayat Cinta 2 Dirilis, Chelsea Islan Tampil Cantik Pegang Biola

Musik & Film

23 Oktober 2017 16:53 WIB

SOLO, solotrust.com - Poster film “Ayat-Ayat Cinta 2” resmi dirilis hari ini (23/10/2017). Rencananya film sekuel dari Ayat-Ayat Cinta ini akan tayang di bioskop pada 21 Desember 2017 mendatang.

Film ini tampaknya akan sangat dinantikan penggemar. Chelsea Islan, aktris Indonesia yang tengah nge-hits pun menjadi bagian dari film yang diangkat dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy ini.



Film yang digarap sutradara Guntur Soeharjanto ini akan dibintangi empat pemain utama. Mereka adalah Fedi Nuril yang akan berperan sebagai Fahri, Chelsea Islan yang terlihat sebagai pemain biola berperan sebagai Keira, Dewi Sandra yang memakai cadar akan berperan sebagai Sabina, dan Tatjana Saphira akan berperan sebagai Hulya.

Film yang juga mengambil lokasi syuting di Edinburgh, Skotlandia ini rencananya akan diisi juga sountrack-nya oleh Isyana Sarasvati. Setelah sebelumnya Rossa dan Krisdayanti telah diketahui mengisi OST-nya. Rossa membawakan lagu berjudul “bulan dikekang malam” ciptaan Melly Goeslaw.

Penasaran kan sama sekuel film yang dulu booming sekali di Indonesia ini? Kita tunggu Desember mendatang.


 

(lin-way)

(Redaksi Solotrust)