Serba serbi

Tim Renang Solo Bidik Tiga Emas di Porprov

Olahraga

18 Oktober 2018 13:04 WIB

Ketua Pengkot Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Devi Rahyuanto.

SOLO, solotrust.com- Meski tak menjadi cabang olahraga (cabor) unggulan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018, namun tim renang asal Kota Solo siap membuat kejuatan.

”Prediksi kami bisa meraih tiga emas, kalaupun meleset ya meleset ke ataslah. Semua persiapan sudah matang,” jelas Ketua Pengkot Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Devi Rahyuanto kepada wartawan, Rabu (17/10/2018).



Menurut keterangan Devi, jumlah target emas ini lebih banyak dibandingkan ajang sebelumnya. Pasalnya di ajang serupa empat tahun lalu, atlet renang asal Kota Bengawan hanya membawa satu emas saja.

”Untuk perenang yang kami prediksi meraih emas Felicia Angelica dan Dwi Arjuno Saputro. Felicia akan turun di nomro 50 meter, 100 meter dan 50 gaya dada,” terangnya.

Selain itu, masih ada satu nama lagi yang menjadi andalan, dia adalah Dwi Arjuno yang akan turun di nomor 50 meter gaya dada, 100 meter gaya dada dan 200 meter gaya bebas.

”Kalau bicara persaingan memang cukup berat, namun atlet kami siap tampil maksimal, apalagi kami berlaga di rumah sendiri,” tegasnya. (dit)

(wd)