Ekonomi & Bisnis

Bumi Nata Wisata Berangkatkan Jemaah Umrah Perdana Periode 1440 H

Ekonomi & Bisnis

16 Oktober 2018 19:03 WIB

Pemberangkatan jamaah umrah BNW dengan pesawat Lion Air melalui Bandara Adi Soeamarmo, Senin (15/10/2018).

SOLO, solotrust.com- Manajemen PT Bumi Nata Wisata (BNW), Lion Air dan Perwakilan Kemenag melepas keberangkatan jamaah umroh perdana dari Bandara Adi Sumarmo untuk musim umroh tahun 1440 H, Senin (15/8/2018).

Jamaah BNW yang berasal dari sekitar Provinsi Jateng & DIY penuh mengisi 176 kursi pesawat Lion Air JT 70G - Boeing 737 Max yang akan membawa jamaah menuju tanah suci.



Pimpinan PT Bumi Nata Wisata Jateng & DIY, H Teguh Prihantoro menyampaikan terima kasih dan penghargaan  atas kepercayaan masyarakat kepada BNW sebagai mitra dalam menjalankan ibadah umroh ke tanah suci.

“Tahun ini BNW telah memasuki usia 24 tahun, adalah merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, BNW bisa diterima oleh masyarakat dan dipercaya oleh jamaah untuk mendampingi dan melayani jamaah umroh khususnya di wilayah Jateng dan DIY," tuturnya melalui pers rilis yang diterima solotrust.com, Senin (15/10/2018).

Dengan kondisi 1 pesawat Lion Air dipenuhi jamaah BNW, pada keberangkatan kali ini, pihaknya makin mantap terus menjaga amanah dari jamaah dan masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik.

Selain pemegang ijin resmi sebagai penyelenggara umroh dan haji khusus dari pemerintah Indonesia, Bumi Nata Wisata juga pemegang ijin sebagai sebagai provider visa.

Kerja sama dengan provider Visa dan Land Arrangement ‘Dar Al Khair’  yang memiliki jaringan kuat di Arab Saudi guna memberikan layanan terbaik bagi jamaah umroh dan haji Bumi Nata Wisata dalam mendapatkan pelayanan  ‘one stop service’.

Teguh juga mengapresiasi maskapai Lion Air yang telah membuka direct flight dari bandara Adi Sumarmo sejak musim umroh tahun lalu. Sehingga jamaah dari Jateng dan DIY serta sebagian kota di Jawa Timur makin cepat dan nyaman.

"Apalagi dengan harga tiket yang lebih terjangkau, diyakini akan dapat meningkatkan jumlah jamaah umroh dari wilayah sekitar Solo," imbuhnya.

Di Lounge Concordia, ruang transit bagi seluruh jamaah BNW sebelum boarding, Ustadz Ronal Faldian, pimpinan rombongan jamaah umroh BNW, menyampaikan doa lebih dulu.

Agar seluruh jamaah diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah umroh serta pulang kembali ke tanah air membawa predikat umroh yang mabrur dan barokah. 

Jamaah umroh akan mengikuti paket 9 hari di Makkah dan Madinah dimana jamaah merupakan gabungan jamaah dari kantor cabang dan perwakilan BNW di Jateng dan DIY.

Seperti Solo, Semarang, Purwodadi, Kebumen, Temanggung, Jogja, pekalongan, Karang Anyar, Banjarnegara dan kota di Jawa Timur seperti Ngawi, Bojonegoro, Madiun  dan Magetan.

 “Insha Allah, dengan banyaknya dukungan kantor cabang dan perwakilan BNW tersebut, keberangkatan jamaah umroh BNW di musim umroh tahun 1440 H  akan semakin mudah dan pasti karena selalu ada pilihan keberangkatan di setiap minggu,“ terangnya.

Selain melayani jamaah umroh dalam formasi group, BNW juga melayani jamaah umroh VVIP untuk keluarga, komunitas dan perusahaan dimana jumlah jamaah berapapun tetap bisa berangkat. BNW juga melayani program haji plus, tiket penerbangan berbagai maskapai, layanan Land Arrangement dan Visa.(Rum)

(wd)