Serba serbi

Persis Gagal ke Delapan Besar, Presiden Pasoepati: Ini Kemunduran !

Olahraga

15 Oktober 2018 22:51 WIB

Aksi pemain Persis Solo, Dedi Cahyono saat berhadapan dengan tim Semen Padang. (Foto media officer Persis)

SOLO, solotrust.com - Tim Persis Solo harus melupakan mimpi ke Liga 1 musim depan. Jangankan lolos ke Liga 1, lolos ke babak delapan besar pun gagal terwujudkan.

Hasil ini tak lepas dari kegagalan Persis saat berhadapan dengan Semen Padang, di Stadion H Agus Salim, Senin (15/10/2018). Tim kebanggaan Wong Solo ini takluk dengan skor 0-1.



Presiden Pasoepati Aulia Haryo Suryo menegaskan sangat kecewa dengan hasil ini. Bahkan, ia menilai ini sebagai bentuk kemunduran dari tim berjuluk Laskar Sambernyawa. Mengingat, musim kemarin saja mampu lolos dari babak penyisihan hingga delapan besar.

”Kalau kecewa, jelas kecewa. Ini kemunduran bagi tim Persis," tegas pria yang akrab disapa Rio ini saat dihubungi Solotrust.com, Senin malam.

Rio berharap ini menjadi sebuah warning keras bagi manajemen. Ia menginginkan, ke depan manajemen tim Laskar Sambernyawa lebih profesional dalam mengelola klub.

Terkait kegagalan ini, Rio juga berharap kepada manajemen mau untuk membeberkan permasalahan apa yang terjadi, hingga mengubur mimpi suporter Persis dan penggemar sepak bola di Kota Bengawan untuk menyaksikan tim kesayangannya promosi ke Liga 1 musim depan.

"Manajemen harus berani terbuka, mengatakan apa yang sebenarnya terjadi,” harapnya. (dit)


(way)