Serba serbi

ARMY Ciptakan 6 Trending Topik Dunia Untuk Ulang Tahun Jimin BTS

Musik & Film

14 Oktober 2018 01:06 WIB

Jimin BTS (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com – BTS adalah artis yang memiliki engagement yang sangat kuat dengan fans via media sosial terutama Twitter. Hingga saat ini, BTS adalah pemilik akun Twitter dengan followers terbanyak di Korea Selatan dengan 16,7 juta. Mereka juga berhasil dua kali masuk Guinness Book of Records karena engagementnya yang begitu besar di Twitter.

Berbagai hal terkait BTS seringkali menjadi trending topik dunia. Mulai dari perilisan album, MV, hingga ulangtahun masing-masing anggotanya. Hari ini, Sabtu (13/10/2018) salah satu anggota BTS yakni Jimin berulangtahun. Jimin yang bernama asli Park Jimin lahir pada 13 Oktober 1995. Untuk merayakannya, ARMY dari seluruh dunia membuat tagar-tagar terkait Jimin, yang berhasil menjadi 6 Trending Topik Dunia.



Sekitar pukul 12:40 malam waktu Korea Selatan atau 2:40 WIB hari ini, tercatat ada 6 trending topik dunia terkait Jimin yakni #HappyJiminDay dengan lebih dari 1,1 juta tweet, tagar #지민_널만나고_사소한건없었다 yang berarti “Jimin, tidak ada yang sepele setelah bertemu denganmu”, #JiminBornToShine, #지민은_천사가_남긴_기적 yang berarti “Jimin adalah keajaiban yang ditinggalkan oleh malaikat”, #JiminOurAngelOurWorld, and nama lengkap Jimin yakni Park Jimin.

Jimin lahir di Busan, Korea Selatan. Ia adalah salah satu vokalis dan penari di BTS. Saat masa sekolah, Jimin adalah siswa yang cerdas baik secara akademik maupun dalam hal menari. Ketika SMA, ia masuk sekolah seni yakni Busan Art High School jurusan Modern Dance dan Balet Kontemporer. Karena bakat yang ia miliki, gurunya pun menyemangatinya untuk mengikuti audisi untuk menjadi idol K-POP dan akhirnya ia diterima di Big Hit Entertainment dan debut sebagai salah satu anggota BTS pada 2013 lalu. Jimin sendiri saat ini tengah berada di Eropa dalam rangkaian tur “Love Yourself” bersama 6 anggota BTS yang lain. (Lin)

(wd)