Jumat , 16 April 2021

BLACKPINK Dapat Penghargaan dari MTV Video Music Awards Japan

12 Oktober 2018 13:33 WIB


BLACKPINK mendapatkan penghargaan dalam MTV Video Music Awards Japan (VMAJ) 2018 (Dok YG Entertainment)

SOLO, solotrust.com – September lalu, MTV telah mengumumkan para pemenang dalam ajang MTV Video Music Awards Japan (VMAJ) 2018. Diketahui bahwa salah satu pemenang dalam ajang tersebut adalah BLACKPINK. Malam penganugerahan digelar pada Rabu (10/11/2018) di Studio Coast, Tokyo.

BLACKPINK menang untuk kategori “Best Dance Video” lewat MV “DDU-DU DDU-DU”. Dalam pidato kemenangannya sebagaimana dikabarkan The Korea Herald, Kamis (11/10/2018), Jennie mengungkapkan bahwa BLACKPINK mereka terhormat bisa menerima penghargaan tersebut dan ingin membalas cinta yang telah diberikan fans dengan musik yang bagus.



Rilis pada 15 Juni 2018, “DDU-DU-DDU-DU” adalah MV yang telah ditonton lebih dari 400 juta kali di YouTube, yang menjadikannya sebagai MV K-POP tercepat yang mencapai angka tersebut. MV tersebut juga menjadi MV dari girl group yang paling banyak ditonton di seluruh dunia dalam 24 jam pertamanya.

“DDU-DU-DDU-DU” juga menjadi MV kedua K-POP yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertamanya setelah “IDOL” dari BTS.

Selain BLACKPINK, hanya ada satu artis K-POP lain yang menerima penghargaan dalam ajang ini yakni BTS. Grup asal Big Hit Entertainment tersebut mendapatkan penghargaan untuk kategori MV dari grup internasional terbaik lewat MV “FAKE LOVE”.  (Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com