Serba serbi

TIME Sebut BTS Sebagai “Next Generation Leaders”

Musik & Film

13 Oktober 2018 01:04 WIB

BTS dalam cover majalah TIME (Dok. TIME)

Solotrust.com– BTS dengan capaian-capaiannya kini telah menjadi artis global. Pada Kamis (11/10/2018), TIME merilis sebuah artikel terkait kesuksesan BTS dengan judul “How BTS is taking over the world”.

Dalam artikel tersebut, TIME menyebut BTS sebagai “Next Generation Leaders” atau “Pemimpin Generasi Selanjutnya”. TIME mencatat tentang cerita kesuksesan BTS dan menganalisa bagaimana lagu-lagu BTS. Meskipun dinyanyikan dalam Bahasa Korea, namun karya mereka tetap terkoneksi dengan fans di seluruh dunia. TIME juga menulis bahwa kesuksesan BTS di ranah global membuktikan bahwa musik tidak harus dinyanyikan dalam Bahasa Inggris untuk bisa sukses.



“Kami mulai untuk menceritakan kisah-kisah yang ingin dan siap untu didengar orang-orang. Kami menceritakan apa yang dirasakan orang lain seperti rasa sakit, kecemasan, dan kekhawatiran,” kata Suga, salah satu anggota BTS kepada majalah tersebut.

Sebelumnya, TIME memberikan predikat “Next Generation Leaders” kepada sejumlah artis seperti solois wanita Dua Lipa dan aktor John Boyega. (Lin)

(wd)