Sabtu , 15 Mei 2021

Tim Ponpes Nurul Khairat Almuhibbin Juara LSN 2018

7 Oktober 2018 19:57 WIB


Tim Ponpes Nurul Khairat Almuhibbin saat menerima Piala juara LSN 2018. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Tim sepak bola dari Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Khairat Almuhibbin, wakil Kalimantan I, berhasil keluar sebagai juara di ajang Liga Santri Nusantara (LSN) 2018, usai mengalahkan Ponpes Nurul Fajri wakil dari Jawa Barat (Jabar) I, dengan skor 2-1 di Stadion Sriwedari, Minggu (7/10/2018).

Dua gol kemenangan tim Ponpes Nurul Khairat Almuhibbin diciptakan melalui Suwandi di menit ke-35 dan Rizky di menit ke-55. Sementara gol Ponpes Nurul Fajri tercipta melalui gol Tri Sukma lima menit jelang laga bubar.



Dalam pertandingan 2x35 menit ini, tim Ponpes Nurul Khairat Almuhibbin terus tertekan sejak menit awal. Namun dengan mengandalkan serangan balik dan bermain sabar, mereka berhasil unggul terlebih dahulu di paruh pertama melui sepakan penalti Suwandi.

Merasa unggul, pada paruh kedua tim Ponpes Nurul Khairat Almuhibbin mencoba keluar dari tekanan dan pada menit ke-55 pemain bernomor punggung 13 berhasil memperbesar keunggulan. Seolah tak mau tertinggal, tim Ponpes Nurul Fajri akhirnya mampu menciptakan gol penyama kedudukan di menit ke-65.

”Pertandingan sangat berat, hampir setiap hari kita main sejak Hari Senin sampai saat ini. Anak-anak luar biasa, walau ditekan kita tetap bisa memberikan perlawanan,” jelas pelatih Ponpes Nurul Khairat Almuhibbin Budino kepada wartawan usai pertandingan. (dit)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com