Ekonomi & Bisnis

Best Western Premier Solo Baru Luncurkan Menu 3 Negara

Ekonomi & Bisnis

4 Oktober 2018 02:57 WIB

Menu baru di Best Western Premier Solo Baru

SOLO, solotrust.com - Hotel Best Western Premier Solo Baru menghadirkan promo Food and Beverage (F&B) untuk 3 bulan ke depan, Oktober - Desember 2018.

Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Cucun Rusmana mengatakan 3 menu yang dihadirkan adalah Chicken Kiev, Sapo Udang dan Bihun serta Lempah Kuning Kepala Salmon.



"Menu yang kami promosikan di bulan Oktober sampai Desember ini mempresentasikan makanan dari asalnya, baik dari negara Ukraina, Cina maupun Indonesia," tuturnya pada solotrust.com, Selasa (2/10/2018).

Chicken Kiev, makanan dari Ukraina dengan bahan dasar ayam. Bagian dada ayam dilapisi dengan tepung roti dan bumbu mentega disajikan dengan daun salad serta mashed potato. Menu bisa dinikmati seharga Rp 60.000 net per pax.

Sapo Udang dan Bihun di sini adalah paduan antara Sapo udang dengan bihun di dalamnya. Harga dibandrol Rp 60.000 nett per pax.

Lempah Kuning Kepala Salmon kaya dengan bumbu kuning dan santan ditambah kepala salmon. Dapat dinikmati seharga Rp 60.000 net per pax.

Food and Beverage Manager, Agung Tri Budi menambahkan ada 2 menu minuman terbaru, yaitu Mango Mule dan Beer Flip Flavor.

Manggo Mule, minuman segar di mana buah mangga di-blended dan dicampur dengan mentimun, lemon, madu dan Ginger Ale di atasnya. Harga Rp 35.000 per pax.

Minuman berbahan dasar bir bernama Beer Flip Flavor adalah bir dimix dengan rasa peach, leci maupun strawberry. Harga minuman ini Rp75.000 net.

Best Western Premier Solo Baru menghadirkan kembali barbecue dengan konsep Chill and Grill setiap malam minggu. Beragam sajian barbecue seperti daging tenderloin, ayam, corn and the cob, maupun jenis aneka seafood.

"Diiringi dengan live music, bertempat di poolside yang nyaman untuk santap barbecue. Seluruh menu barbeque disajikan dalam keadaan mentah dan baru akan dimasak ketika tamu ingin menyantap," paparnya.

Ada 6 jenis saus untuk menyantap barbecue mulai dari saus rasa barbeque, black pepper, mushroom, garlic, butter soya n chili dan tartar.

Tersedia pula sajian food stall live cooking seperti okonomiyaki, shawarma, crepes maupun salad corner dan dessert beraneka ragam seperti French pastry, chocolate fountain, Mouse, es campur dan puding.

Menu Chill and Grill dapat dinikmati seharga Rp 88.888 ++ setiap Sabtu mulai jam 07.00 sampai 10.00 malam di poolside Blue Garnet Cafe lantai 3.

Bila booking di tempat pesan 8 pax akan mendapat diskon 15%, diskon 15% untuk tamu yang menginap di hotel, bila menjadi member BBQ dan reservasi 10 pax akan mendapatkan free 1 pax berlaku kelipatan, special gift booking 25 pax, dan bisa mendapat free menginap di hotel.(Rum)

(wd)