Serba serbi

RM Ungkap Perasaannya Bisa Berpidato di PBB dan Alasan BTS Membuat Seri Album “Love Yourself” dalam Acara “Good Morning America”

Musik & Film

1 Oktober 2018 12:04 WIB

BTS saat hadir dalam acara “Good Morning America” (Dok. Good Morning America)

Solotrust.com– BTS yang diwakili RM Senin lalu telah memberikan pidato yang menginspirasi di PBB. Dalam pidato tersebut, RM mengajak anak-anak muda di seluruh dunia untuk “Speak Yourself” atau berani menyuarakan siapa diri mereka melalui bidang yang mereka sukai. 

Setelah acara tersebut, RM diundang ke salah satu acara televisi besar di Amerika Serikat yakni “Good Morning America” pada Rabu (26/9/2018) waktu setempat. Dalam kesempatan tersebut, BTS ditanya mengenai momen seperti apa yang mereka rasakan ketika berbicara di PBB.



“Sebenarnya aku berlatih untuk pidato itu seperti sudah ribuan kali, dan aku pikir aku melakukannya dengan baik. Namun, ketika aku memegang kertas pidatonya, tanganku seperti gemetaran 1000 kali perdetik. Itu adalah hal yang menegangkan, namun adalah momen terbaik dalam hidupku,” ungkap RM.

Selain itu, BTS juga ditanya tentang apa yang menginspirasi mereka untuk membuat seri album “Love Yourself”.

“Kami berpikir bahwa hal yang paling dibutuhkan, terutama untuk generasi muda adalah cinta sejati yang dimulai dari mencintai dirinya sendiri. Sehingga kami berpikir untuk mengingatkan kata tersebut (Love Yourself) untuk dunia, yang kami harapkan bisa mempunyai arti untuk ARMY dan diri kami sendiri. Jadi, kami pikir cinta sejati dimulai dari mencintai diri kita sendiri dan kami mencoba untuk mencintai diri kami sendiri juga. Dan aku harap ARMY juga bisa melakukan hal yang sama,” papar RM.

Robin Rene Roberts, presenter berita wanita dalam acara tersebut pun memuji ARMY, ia mengatakan “Aku mencintai ARMY kalian, aku mencintai orang-orang yang mengikuti kalian. Mereka sangat mengapresiasi musik kalian, namun mereka (juga) mengapresiasi pesan positif dari kalian.” RM pun menyahut dengan mengatakan, “Mereka (ARMY) adalah fans terbaik di dunia.”

BTS sendiri saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk tur dunianya. BTS akan menjadi artis K-POP pertama yang tampil di Stadion Citi Field di New York, yakni pada 6 Oktober mendatang. (Lin)

(wd)