Kamis , 27 Februari 2020

Lewat “Menunggu Kamu”, Anji Raih Penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik AMI Awards 2018

29 September 2018 01:12 WIB


Anji (Dok Instagram @duniamanji)

Solotrust.com- Ajang penghargaan untuk musisi-musisi terbaik Indonesia yakni Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kembali digelar tahun ini, Rabu (26/9/2018) malam. Mengambil tema “Satu Musik Indonesia”, ada 50 penghargaan yang diberikan pada tahun ke-21nya ini. 

Tahun ini, Anji berhasil menyabet penghargaan untuk kategori yang sama seperti tahun sebelumnya. Untuk kedua kalinya, ia mendapatkan penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik. Jika tahun lalu ia mendapatkannya lewat lagu “Bidadari Tak Bersayap”, maka tahun ini lewat lagu “Menunggu kamu”. 



“Alhamdulillah, tahun kedua dengan kategori sama, Artis Solo Pria Pop Terbaik,” tulis Anji dalam Instagram pribadinya @duniamanji seraya menyebutkan pihak-pihak yang terlibat dalam karyanya ini. 

“Menunggu Kamu” adalah single yang dirilis Anji paska “Dia” dan “Bidadari Tak Bersayap”. Lagu tersebut sekaligus menjadi soundtrack dari film berjudul “Jelita Sejuba” yang tayang 5 April 2018 .

“Menunggu Kamu” juga tervisualisasi dalam sebuah  MV. Disutradarai oleh Anji sendiri, MV tersebut memperlihatkan eloknya Pulau Natuna yang merupakan setting film “Jelita Sejuba”.

Selain itu, dicuplikan pula adegan-adegan dalam film yang menggambarkan keteguhan seorang istri prajurit bernama Sharifah (Putri Marino) yang tengah menunggu suaminya yang bernama Jaka (Wafda Saifan Lubis) yang tengah bertugas membela negara.

“Ku selalu mencoba untuk menguatkan hati, dari kamu yang belum juga kembali. Ada satu keyakinan yang membuatku bertahan, penantian ini kan terbayar pasti,” itulah sedikit penggalan lirik lagu tersebut.

Anji mengaku menulis sendiri lagu tersebut berdasarkan cerita dari film “Jelita Sejuba”. Secara umum, lagu tersebut bisa diibaratkan sebagai suara hati dari mereka yang sering ditinggal pasangannya untuk bekerja atau melaksanakan tugas. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com