Serba serbi

“Super Powers” dari V6 Jadi Lagu Tema Anime “One Piece”

Musik & Film

26 September 2018 18:03 WIB

V6 (Dok mdpr.jp)

SOLO, solotrust.com – Sebagaimana dilansir dari  Modelpress via Arama Japan (25/9/2018), V6 yang merupakan grup veteran dari Johnny & Associates mengumumkan bahwa track terbaru mereka berjudul “Super Powers” akan menjadi lagu tema untuk serial anime populer “One Piece”.

“Super Power” adalah lagu yang dideskripsikan sebagai “dunia petualangan”. Lagu tersebut memiliki melodi yang segar dengan lirik yang akan menyemangati pendengar untuk berpetualang. “Super Power” dikabarkan akan mulai tampil sebagai lagu tema anime tersebut pada 7 Oktober 2018 mendatang.



Salah satu anggota V6 yakni Junichi Okada mengatakan bahwa “One Piece” adalah salah satu yang menjadi favoritnya sebagai anak muda. Hinga sekarang, ia masih membeli edisi baru dari Weekly Shonen Jump untuk bisa terus mengikuti seri-serinya. Ken Miyake juga mengungkapkan bahwa ia adalah fans “One Piece” sejak awal, terutama versi animenya.

Sementara itu, Yoshihiko Inohara mengatakan bahwa dirinya dan semua anggota V6 merasa terhormat bisa masuk dalam “dunia One Piece” dan merasa bahwa fans akan menikmati lagu tersebut karena cocok dengan anime “One Piece” itu sendiri. Tanggal rilis untuk versi fisik “Super Power” sendiri belum diumumkan. (Lin)

(way)