Jumat , 23 Agustus 2019

Harhubnas, Bus Tingkat Wisata Werkudara Banjir Penumpang

26 September 2018 15:35 WIB


Bus tingkat werkudara saat berada di kawasan Balaikota Surakarta. (solotrust.com/adr)

SOLO, solotrust.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surakarta tak menyangka, jika pameran dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang berlangsung di kawasan Balaikota Surakarta, Sabtu-Senin (22-24/9/2018) kemarin mampu menyedot animo warga Solo.

Selain pameran, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan city tour dengan mengelilingi Kota Solo menggunakan Bus Tingkat Wisata Werkudara. Tak heran, bus wisata tersebut menjadi primadona bagi warga masyarakat.



”Memang kemarin bus wisata tingkat wisata Werkudara paling dicari. Setiap kali jalan selalu penuh dengan penumpang. Padahal kami sudah mengeluarkan dua bus wisata,” jelas Ketua Panitia kegitan Taufiq Muhammad kepada Solotrust.com, Rabu (26/9/2018).

Bahkan, saat hari pertama dan terakhir, Dishub juga mengeluarkan bus Gatotkaca yang selama ini menjadi bus sebagai tempat metting sambil mengelilingi Solo.

”Ya kami ingin melihat animo warga masyakat seperti apa? Selain itu lebih mengenalkan jika di Kota Solo memiliki bus wisata yang cukup membanggakan,” terang dia. (dit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com