Ekonomi & Bisnis

Tingkatkan Layanan, The Alana Solo Sajikan Inovasi Menu A la Carte

Ekonomi & Bisnis

25 September 2018 18:04 WIB

Menu A la Carte The Alana Hotel & Conventions Solo periode semester 2 tahun 2018.

SOLO, solotrust.com- Semua orang suka makanan enak sehingga memacu hotel untuk melakukan inovasi dalam segi makanan (food) maupun minuman (beverage) sesuai permintaan pasar.

The Alana Hotel & Convention Center Solo pun memperkenalkan aneka menu A la Carte terbarunya untuk periode semester 2 tahun 2018 ini. Menu yang mulai dirilis bulan September tersebut adalah inovasi dan kreasi para koki.



General Manager, The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A. Sreshtho mengatakan, menu harus terus dikembangkan maupun diganti agar tamu hotel tidak bosan dengan menu makanan yang ada.

“Dunia perhotelan saat ini sangat dinamis dalam berinovasi, maka kami sebagai pelaku pun sangat senang mencipta karya baru lewat makanan," tuturnya pada solotrust.com, Sabtu (23/9/2018).

Menurutnya, soal rasa menu A la Carte di Hotel The Alana tidak perlu diragukan, sebab Chefnya telah terbukti berprestasi, yaitu menyabet medali perunggu di ajang Asian Gourmet Food Challenge 2018 dan medali silver melalui ajang True Aussie Beef & Lamb di Yogyakarta, 14 September 2018.

"Kami membawa menu ke level yang lebih tinggi, mulai dari presentasi yang artistik hingga piringnya pun istimewa," ujarnya.

Penasaran, apa saja menu A la Carte yang bisa dipesan? Pecinta kuliner dapat menikmati di Cinnamon Restaurant The Alana Hotel. Tersedia menu nusantara, Chinese Food hingga Western. Kapasitas restoran mencapai 120 orang. Buka setiap hari dari jam 6 pagi - 11 malam, untuk room servis tersedia 24 jam.(Rum)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya