Serba serbi

7 Film Paling Dinanti di Tahun 2018

Musik & Film

19 Oktober 2017 16:25 WIB

Insidious (credit: comingsoon.net)

SOLO, solotrust.com– Bagi para pecinta film, informasi mengenai film apa yang akan rilis tentulah menjadi hal yang penting. Nah, di tahun 2018 mendatang, akan ada beberapa judul film yang agaknya akan menjadi film-film paling dinanti oleh para penggemar. Lalu, apa saja film tersebut? Ini dia:

1.      Insidious: The Last Key



Penikmat genre horor di awal tahun 2018 mendatang akan kedatangan film yang dinantikan banyak orang, yakni Insidious: The Last Key. Diceritakan Elise Rainier (Lin Shaye) kembali dipanggil untuk mengatasi gangguan paranormal di sebuah rumah. Bersama timnya Spec (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson), mereka akan kembali mengatasi gangguan roh dari dunia yang lain. Usut punya usut, ternyata rumah tersebut adalah rumah masa kecil dari keluarga Elise (Hana Hayes). Elise ketika kecil pernah dihantui dan dikejar-kejar oleh sosok yang menyeramkan. Film yang disutradarai oleh Adam Robitel ini rencananya akan rilis 5 Januari 2018. Bagaimana, seseram apa ya kisahnya? Kita tunggu awal tahun nanti.

 

2.      Black Panther

Black Panther sepertinya akan jadi film yang paling dinantikan di bulan Feburari 2018. Film produksi marvel karya sutradara Ryan Coogler ini menceritakan superhero asal Amerika yang dibintangi oleh Chadwick Boseman. Film ini akan membawa penontonnya berpetualang ke Wakanda, sebuah tempat modern di Afrika yang punya arsitektur unik. Sosok Black Panther sendiri seperti yang kita ketahui pernah muncul dalam film Captain America: Civil War. Penasaran cerita lengkapnya seperti apa? Kita tunggu Februari tahun depan ya.

 

3.      Avengers: Infinity War

Seperti dilansir dari gotomallss.com, Avenger: Infinity War adalah film yang paling dinanti di tahun 2018 setelah Captain America: Civil War. Film yang mempunyai banyak pemeran superhero ini rencananya akan rilis di Amerika Serikat pada 4 Mei 2018. Pasti udah ga sabar ya buat nonton~

 

4.      Tomb Raider

Buat yang suka film action yang diperankan wanita, Tomb Raider pas banget nih buat kamu. Sekedar informasi nih, film ini yang disutradarai oleh Roar Uthaug dan diproduksi oleh Gary Barber serta Graham King. Karakter pemeran wanita Tomb Raider sendiri adalah si cantik Lara Croft. Jangan lupa ya tonton aksi petualangan Lara di bioskop kesayangan kamu tahun depan!

 

5.      The Incredibles 2

Bulan Juni 2018 nanti kita akan kedatangan film bergenre animasi “The Incredibles 2”. Ya, film bergenre animasi ini garapan Walt Disney Pictures akan kembali mengangkat keseruan satu keluarga super. Cocok banget kalo film ini ditonton bareng-bareng sekeluarga, pasti seru. Jangan lupa ya!

 

6.      Isle of Dogs

Bagi kamu yang suka sama film petualangan bersama binatang, “Isle of Dogs” bisa jadi referensi nih. Film karangan sutradara Wes Anderson yang suka bikin film-film unik seperti The Darjeeling Limited, Moonrise Kingdom dan The Grand Budapest Hotel ini pasti bikin kalian penasaran. Rencananya, film ini akan rilis April 2018 mendatang. Film bergenre adventure, animation dan comedy ini mengambil setting di Jepang masa depan dimana semua anjing di kota Megasaki diusir karena flu anjing yang menyebar. Seorang anak bernama Atari Kobayashi lalu pergi ke pulau tersebut untuk mencari anjingnya yang bernama Spots. Iapun kemudian memulai petualangannya dengan ditemani seekor anjing Mongrel yang baru saja ditemui, namun sudah manjadi temannya. Bagaimana kisahnya? Akankah Atari bisa bertemu dengan Spots? Nantikan April 2018 mendatang ya.

 

7.      Aquaman

Masih dari kalangan superhero, film lain produksi Marvel dengan judul “Aquaman” ini pastinya juga dinanti di akhir tahun 2018 mendatang. Aquaman adalah film yang menceritakan bagaimana petualangan seorang penguasa kerajaan laut Atlantis. Penasaran sama petualangannya? Nantikan tahun depan ya guys

 

Itulah 7 film yang paling dinanti di tahun 2018 nanti. Kalian paling ingin nonton yang mana nih?

 

(lin-Wd)

(Redaksi Solotrust)